Jambret Apes Saat Beraksi Di Jalan A.Yani Kebagusan

Spread the love
124 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – PESAWARAN — Naas bagi si jambret saat beraksi di jalan A.Yani Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran. Jum’at (28/05/2021).

M.Syaiful Anwar (23) warga Gading Rejo pring sewu gagal dalam beraksi menjabret sebuah tas milik korbannya (Umita Permmata sari) warga tanggamus Sekitar Pukul 19:10 wib saat keduanya sama-sama melintas di jalan raya A.Yani Desa wiyono dengan arah sama-sama menggarah ke pringsewu.
Menurut Keterangan Saksi atas nama Fajar Bhakti Kusuma Bahwa Pelaku memepet korbannya dengan mengunakan kendaraan Pop warna putih lalu menarik tas milik korban yang melingkar di pinggang korban hingga terputus ,

“Setelah pelaku berhasil membawa tas milik korban lalu pelaku melarikan diri dengan mengendarai motornya ke arah gedongtataan , kemudian oleh korban di lakukan pengejaran dan setibanya di depan masjid desa kebagusan pelaku berhasil di hentikan dengan cara di tabrak dan terjatuh lalu korban minta tolong dengan masyarakat setempat”. Ucap Fajar.

“oleh masyarakat setempat dan pihak kepolisian dari polsek gedongtataan berhasil mengamankan pelaku”. Timpalnya.
Atas Kejadian tersebut korban Umita Permata Sari langsung membuat laporan Polisi dengan No.Laporan LP / B – 193 / V /2021 / SPKT / Polsek Gedong Tataan / Res Pesawaran / Polda Lampung , tanggal 28 Mei 2021 Ttg di duga telah terjadinya Tp. Curas Sebagaimana dimaksud Pasal 365 KUHPidana.
Selanjutnya Tersangka berikut kendaraan yang di gunakan untuk melakukan kejahatannya telah di amankan di Mapolsek Gedongtataan Berikut satu buah tas berwarna putih hasil dari kejahatan tersangka yang berisikan 1 (satu) Buah Handpone Samsung A6 warna Biru Dongker.

  • uang Tunai senilai Rp. 340.000,- ( Tiga Ratus empat puluh ribu Rupiah),
  • 1 Buah ATM BRI An. Korban.
  • 1 Buah ATM BTN an. Korban.
  • 1 Buah ATM BNI an. korban.
  • 1 Buah KTP an. korban.
  • 1 Buah Jam tangan merk diar.
    Telah di amankan sebagai barang bukti dan tersangka terancam pasal 365 KUHPidana tentang Tindak Pidana Curas. (Bir).
Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *