Kapolres Pesawaran Silaturahmi Ke PCNU Di Desa Tresnomaju

Spread the love
71 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – PESAWARAN — Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi dan Harkamtibmas, Gakkum dan covid-19 Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik MH dengan di dampingi Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polres Pesawaran kunjungi Ketua PCNU Kabupaten Pesawaran di desa Tresnomaju kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran. Rabu (26/05/2021).

Guna bangun silaturahmi dalam rangka Harkamtibmas dan Gakum Covid-19, sekitar Pukul 10:30 wib Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik MH di dampingi Kasat Intelkam Polres Pesawaran Akp Adrianus dan Kasat Binmas Polres Pesawaran Iptu M.Toni Melakukan Audensi dengan Ketua PCNU Kabupaten Pesawaran di Desa Tresnomaju Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran .

“Dalam rangka Kegiatan Audiensi Dengan Ketua PC NU Kabupaten Pesawaran prihal Harkamtibmas,Gakkum dan covid-19.”Ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Mengatakan bahwa PCNU Kabupaten Pesawaran siap mendukung Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta Penegakan Hukum di wilayah Polres Pesawaran dan penanggulangan Covid-19 dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjalankan 5M dan 3M.
“PCNU Mendukung Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS)serta Penegakkan hukum (GAKKUM) dan COVID – 19”. Kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik MH.
(Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *