Polsek Sekincau Ungkap Kasus Cabul Anak Di Bawah Umur

Spread the love
67 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG UTARA || TRABASS NET —
Tergiur dengan kemolekan gadis belia berinisial, AA, berusia 16 tahun, warga Pekon Sidomulyo kecamatan pagar dewa kabupaten Lampung barat, telah menjadi korban bejat, pencabulan, selasa, 11/05/2021.

Unit Reskrim Polsek sekincau dengan sigap, melakukan ungkap kasus tindak pidana sebagai mana di maksud dalam pasal 81 ayat (2) UU No.17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU RI NO.1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.
” Berdasarkan”, LP/B-130/V/2021/Polda Lampung/RES LAMBAR/ SEK SEKINCAU, tanggal 11 Mei 2021.

” Telah menangkap seorang pelaku perbuatan cabul kepada seorang gadis dibawah umur” pelaku bernama, Timbul Adi Masruri, umur 23 tahun warga, Pekon tiga jaya, kecamatan sekincau kabupaten Lampung barat.

Kejadian tersebut di saksikan oleh dua orang wanita warga Pekon Sidomulyo kecamatan pagar dewa, kabupaten Lampung barat.

Kronologis kejadian tersebut pada hari Minggu tanggal 9 Mei 2021 sekitar jam 16.00 wib pelapor datang kerumah saudari Sri Sumarni yang berada di kelurahan sekincau, kabupaten Lampung barat, pada saat itu pelapor sudah berjanjian akan bertemu dengan Saudara Timbul”setelah tiba di rumah saudari Sri, tidak lama kemudian datang saudara Timbul kerumah saudari Sri Sumarni,setelah itu saudara Timbul mengajak pelapor menginap di rumah saudara Timbul”, akan tetapi pada saat itu pelapor menolak, karena tidak enak kepada keluarga dan tetangga, selanjut nya saudara Timbul berkata”,;udah di izinin kok sama ibu” ujar timbul,

“Setelah itu pelapor dan saudara Timbul, pergi kerumah saudara Timbul yang berada di Pekon tiga jaya kecamatan sekincau, dengan mengendarai Yamaha Vixion,sekitar jam 19.30 wib pelapor berkaitan”, aku tidur ya udah ngantuk”, kata si pelapor.

Dijawab oleh timbul”, ya udah, sekitar jam 20,30, saudara Timbul mulai beraksi,dengan menindih badan pelapor,selanjut nya pelapor mendorong saudara Timbul , namun apa daya”, napsu bejat saudara Timbul tidak dapat di bendung oleh si pelapor, dengan bahasa sedikit mengancam” udah diam” dengan leluasa sitimbul, melucuti celana dalam di pelapor” dengan melampiaskan napsu setan nya sitimbul ,berhasil merampas keperawanan si pelapor” dengan iming iming kepada si pelapor” kalau kamu hamil saya bertanggung jawab menikahi kamu”, ujar Timbul

Keesokan pagi nya si korban, melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sekincau dengan membawa barang bukti satu helai celana legging warna abu abu, satu helai celana dalam warna unggul, satu helai BH warna unggul, satu helai jilbab warna biru.

Berdasarkan laporan korban serta saksi” Kompol Sugimanto, memerintahkan anggota reskrim Polsek sekincau ,cek TKP usut tuntas penangkapan, sekitar jam 13.30 wib tersangka di tangkap di kediaman nya di Pekon tiga jaya kecamatan sekincau, kabupaten Lampung barat, untuk memper tangung jawabkan perbuatan nya. Selasa, 10/05/2021. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *