REHAB BERAT JEMBATAN GATUNG PEMDES SINAR MULYA MANPAATKAN DD TAHAP PERTAMA TA.2021

Spread the love
78 Dilihat Dan Dibaca

Lampung Utara || Trabass Net — Desa Sinar Mulya Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, menggunakan alokasi Dana Desa (DD) untuk merehab jembatan gantung untuk memperlancar akses transportasi masyarakat desa. Jembatan tersebut dianggarakan melalui Dana Desa tahun anggaran 2021, Minggu (09/05/2021).

Kepala Desa Sinar Mulya, Sulki., mengatakan agar rehab pembangunan jembatan gantung yang sudah direalisasikan oleh pemerintah desa tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat. Menurutnya, kebutuhan akan jembatan gantung ini sangat penting bagi masyarakat, mengingat merupakan akses bagi petani dan penghubung di dusun 1,2,3 dan dusun 04 desa sinar mulya.

“Anggaran yang sudah terrealisasi tahun anggaran lalu terserap sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), semoga bangunan jembatan ini bermanfaat bagi masyarakat desa dan masyarakat luas, tadi dihadiri, Babinsa dan sejumlah pihak lainnya,” ungkapnya.

Rehab Pembangunan jembatan gantung itu, lanjut, Sulki,, menjadi alternatif bagi masyarakat agar bisa menyeberangi sungai. Mengingat masyarakat sulit menyeberang bila arus sungai deras.

“Harapan kita, tentu agar akses masyarakat bisa lancar dan berguna. Jembatan ini dilalui oleh masyarakat setiap harinya,” Tutupnya, (Hendrik).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *