Sonny Jadi Ketua KONI Pesawaran , Ini Komentar Beliau

Spread the love
61 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS. NET – PESAWARAN — Terkait dengan beredarnya pemberitaan salah satu Cabor yang mendukung dirinya untuk maju sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran, Sonny Zainhard Utama Angkat Bicara saat dihubungi melalui pesan whatsappnya, Senin (03/05/2021).

Sonny mengatakan, Terima kasih atas apresiasi temen-teman cabor atas dukungan yang diberikan, dan atas dukungan yang telah diberikan ini saya siap untuk maju dalam musorkablub yang akan digelar 20 Mei mendatang.

“Atas dukungan yang telah diberikan, saya siap maju dalam Musorkablub 20 Mei mendatang,”ucapnya.

Sonny menyampaikan, keinginannya maju bukan semata karena didukung oleh rekan-rekan Cabor, melainkan pula dengan kecintaannya terhadap dunia olahraga yang membawanya berkeinginan membina Atlit yang ada di Pesawaran agar Berprestasi lebih baik lagi.

“Jika saya dipercaya mengemban amanah untuk menjalankan roda organisasi KONI, tentu pembinaan atlit jadi prioritas agar prestasi terbaik bisa dicapai baik di level Daerah maupun kancah nasional,”pungkasnya.

Diketahui, Sonny Zainhard Utama adalah Ketua Cabang Olahrga bermotor atau Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Pesawaran 2 periode, dari Periode 2018-2021 dan 2021-2023. (Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *