Markuat Kades Ogan Jaya Beri Penjelasan Terkait Pemberitaan Dirinya

Spread the love
114 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG UTARA || TRABASS NET — Kepala Desa Ogan Jaya, Markuat, memberikan hak jawab dn klarifikasi terkait pemberitaan diri nya di media ini dengan judul ” Markuat Kades Ogan Jaya Bicara Tidak Benar Tengtang Pak Camat Sungkai Utara”. Senen, 03/05/2021.

Desa Ogan Jaya Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, Markuat juga mengatakan merasa di pusingkan dalam kegiatan pembagian dana BLT nya, dalam kegiatan pembagian BLT pasti hadir pemeritah setempat seperti camat, pendamping desa dan lain lain, itu semua mau biyaya sedangkan angaran nya gak ada mau tidak mau pakai dana pribadi saya untuk menyikapi itu semua”, jelas Markuat.

Dalam hal ini Kades Ogan Jaya, Markuat, ingin mengkelarafikasi dengan Media TRANSSUMATERA.ID, guna untuk memberikan penjelasan seputar pelaksanaan kegiatan pembagian BLT yang sudah dilaksanakan kelompok masyarakat di Desanya.“Kegiatan kami laksanakan sesuai usulan program, diantaranya Pembagian BLT, SDGs dan lain lain” katanya.

Soal dirinya disebut alergi dan menghindar kepada wartawan hal itu dibantah oleh Markuat, Kades Ogan Jaya, itu tidak benar, tetapi kebetulan pada sa’at didatangi wartawan dirinya sedang dalam perjalanan mondar mandir ngurusin berkas desa baik di kecamatan maupun di kabupaten, ucap nya.

“Dalam kondisi diperjalanan, merasa kelelahan, kami istirahat karena, beberapa hari tersebut tidak menggunakan Hp sehingga tidak mengetahui ada panggilan telepon dan pesan WhatsApp masuk.” ungkapnya.

Markuat, menyampaikan permintaan ma’af kepada wartawan TRANSSUMATERA.ID, serta mengharapkan agar permasalahan salah paham atas kurangnya komunikasi yang terjadi.

” Dengan harapan kepada rekan rekan awak media, mari kita bekerjasama yang baik untuk memajukan pembangunan Desa, dengan jalan mempublikasikan apa bila nanti pembangunan di desa kami sudah berjalan di tahap tahap berikut nya”, tuturnya. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *