DPD Lipan Lampura Adakan Rapat Kordinasi Buka Bersama Dan Pembagian Takjil Di Bulan Suci Romadhon 1442. H

Spread the love
86 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG UTARA || TRABASS.NET — Meterial Gunadi, selaku ketua DPD Lipan Kabupaten Lampung Utara beserta jajaran anggota adakan rapat kordinasi, terkait berbuka bersama, keanggotaan dan sekaligus membahas hari jadi DPD Lipan Lampung Utara yang ke 5. Di kantor aula Lipan. Minggu, 25/04/2021.

“Adapun isi rapat kordinasi tersebut selain membahas hari jadi lipan dan buka bersama, Gunadi juga memperkenalkan seketaris yang baru, ademi Ansori, yang di mandatkan menjadi seketaris DPD Lipan Lampung Utara, menggantikan seketaris yang lama ibu Yusnaini, masa bakti 2021/2024.

Dalam konsep rapat kordinasi ini, Gunadi selaku ketua DPD Lipan lampung Utara, mengingin kan kedepan nya kerja jajaran ke anggotaan harus peran aktip dalam bertugas selaku, Lembaga independen pemantau anggaran negara (Lipan). Program program kerja tersebut telah terinci dan terkonsep dengan baik,demi untuk menjaga nama baik lembaga DPD Lipan Lampung Utara .

Dengan berbagai macam konsep program kerja DPD Lipan Lampung Utara, semoga kedepan nya Lipan tetab kondusib dalam melaksanakan kerja di lapangan,” ujar Gunadi Di tutup dengan yel yel lipan “, mati satu tumbuh seribu, lipan jaya, tetap jaya, lipan berani dan mengerti, mati satu tumbuh seribu,” Hidup Lipan Lampung Utara . (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *