Disprindag Salurkan Bantuan Berupa Alat Kerajinan

Spread the love
41 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS. NET – PESAWARAN — Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pesawaran Salurkan Bantuan berupa alat kerajinan kepada pengrajin yang ada di kabupaten pesawaran. Kamis (22/04/2021).

Pemerintah Kabupaten Pesawaran Salurkan Bantuan berupa alat alat – alat pengrajin kepada sejumlah pengrajin UMKM yang ada di beberapa wilayah kabupaten Bumi Andan Jejama.

“Ini merupakan bantuan kepada pengrajin-pengrajin kita sebagai motivasi dari pemerintahan khususnya Kabupaten Pesawaran guna meningkatkan kualitas serta kuantitas bagi pengrajin kita, semoga dengan adanya bantuan ini menambah semangat lagi buat pengelola atau para pengrajin “. Ungkap Sekertaris Disprindag Lindasari SE.MM saat di temui usai membagikan bantuan tersebut di kantor Prindag Pesawaran.

Adapun bantuan yang di salurkan berupa Mesin jahit, Mesin Obras, Lemari Etalase dan Bahan-bahan tapis berikut benangnya serta peralatan Kue seperti Countinous Sealer, Mesin Kompresor, Timbangan duduk, Oven Gas dan lain sebagainya berikut bahan-bahan pembuat Kue.

Salah Satu Pengrajin yang menerima Bantuan tersebut mengungkapkan rasa senangnya atas bantuannya dari pemerintah dimana dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga kualitas dari hasil kerajinannya yang berupa aneka macam kue kering dan basah hasil kerajinannya beserta keluarganya.

“Saya merasa senang atas bantuan ini, karna ini pertama kalinya saya dapat bantuan. Baru sekali saya mengajukan profosal sudah langsung dapat bantuan.” Ujar Bu Jamilah warga Sukadadi Gedongtataan Saat di temui di area perkantoran Disprindag Pesawaran.

Bu Jamilah juga akan menambah serta meningkatkan produksi serta kualitas usahnya usai menerima bantuan alat tersebut.

“Saya akan meningkatkan Produksi serta kualitas usaha saya ,” Ungkap Jamilah di sela-sela kesibukannya saat menggangkut barang bantuannya ke mobil. (Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *