4 Bulan Pol. PP Pesawaran Belum Terima Gajih

Spread the love
589 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS. NET – PESAWARAN –– Terhitung sejak Bulan Januari 2021 hingga April 2021 sekitar 600 personel Pol.PP belum terima gajih mereka. Selasa (20/04/2021).

Berdasarkan informasi yang di himpung dari beberapa personel pol.pp bahwa sampai bulan ini mereka belum menerima hak tunjangan mereka terhitung sejak awal 2021.

Menurut Keterangan dari pihak BPKAD Pesawaran bahwa dana tersebut sudah stand by , namun dari pihak Pol.PP sendiri belum mengajukan.

“kalau dari kami tidak ada masalah karna dana tersebut memang sudah stand by sejak di ketok palu”. Kata Iswanto Selaku sekertaris BPKAD Pesawaran.

“Namun dari Pol.PP sendiri yang belum mengajukan untuk di cairkan”. Tambah Iswanto.

Selanjutnya Kepala Sat.Pol.PP Efendi saat hendak di konfirmasi terkait persoalan tersebut beliau sedang tidak ada di tempat.

Menyikapi hal tersebut Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Garis Depan Pemuda Peduli Pembangunan Ekonomi Rakyat (DPC.GARDA P3ER ) Kabupaten Pesawaran Sabturizal menilai sikap Ka.Sat.Pol.PP kurang bijak karna tidak memihak dan memperhatikan kesejahtraan anggotanya.

“ini bukan persoalan yang baru lagi bagi sat.pol.pp yang selalu menunda-nunda gajih mereka “. Kata Ketua Garda.

Masih kata Ketua Garda P3ER Sabturizal , terindikasinya Sat.Pol.PP tidak memikirkan kesejahtraan anggotanya, ini di buktikan dengan empat bulan anggotanya tidak terima gajih.

“Apa pun dalihnya Kepala Sat.Pol.PP harus segera membereskan semuanya yang menjadi kendala sehingga anggota segera menerima gajih mereka.Karna walau bagaimana mereka juga butuh buat makan , apalagi saat ini bulan puasa “. Ungkap Sabturizal. (Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *