Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Gedung Pengadilan Negeri Agama Pesawaran

Spread the love
134 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS. NET – PESAWARAN — ketua Penggadilan Agama Negeri Pusat beserta Rombongan tinjau lokasi yang akan di serahkan dan di jadikan Kantor Pengadilan Agama Negeri Pesawaran oleh Pemkab.Pesawaran yang bertempat di Area Perkantoran Pemkab. Pesawaran. Selasa (13/04/2021).

Usai Ramah Tamah dengan Bupati Pesawaran di Ruang kerja Bupati, Kepala Pengadilan Negeri Agama Pusat langsung melihat Lokasi yang rencananya akan di serahkan dan di bangun untuk gedung pengadilan negeri agama pesawaran dengan di dampingi oleh Kepala Dinas PUPR Pesawaran Zainal Fikri , Kepala Dinas PU.Perkim Firman Rusli beserta Kabid Pertanahan kholid.
“ini perencanaan penepatan kantor pengadilan agama negeri pesawaran,
ini tadi kepala pengadilan tinggi “. Ujar Firman Rusli Saat di Konfirmasi di lokasi.

“penyerahan tanahnya sedang di urus surat menyuratnya.nanti setelah itu insya alloh kalau menurut ketetangan dari kepala pengadilan agama negeri rencana pembangunannya tahun 2022.”Kata H.Firman Rusli ST MM.

Selanjutnya usai melihat lokasi yang rencana akan di bangung gedung pengadilan agama megeri pesawaran Rombongan Ketua Pengadilan Agama Negeri Pusat langsung meninggalkan lokasi. (Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *