APDESI Desa Bunga Mayang Undang Awak Media

Spread the love
53 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG UTARA || TRABASS NET — Jhon kenedi SE. selaku ketua ABDESI Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara mengundang Media Sehubungan dengan masuknya surat prihal MOU publikasi kepada APDESI Kec. Bunga Mayang.

Undangan yang bertujuan untuk pembahasan MOU publikasi, di jadwalkan pada hari Senin,12/04/ 2021 pukul 10.00 sampai dengan selesai,yang di adakan di aula Desa Tulang Bawang Baru (TBB).

Pihak APDESI berharap media dapat hadir sesuai dengan undangan dan apabila media tidak hadir dalam undangan maka dianggap membatalkan permohonan Mou publikasi. Adapun yang hadir dalam acara pembahasan MOU publikasi di Aula Desa TBB, Jhon Kenedi SE, selaku ketua APDESI Kecamatan Bunga Mayang, para kades se kec.Bunga mayang, Jajaran DPC, persatuan jurnalis Indonesia demokrasi (PJI-D) Lampung Utara, para wadah jurnalis lainnya yang ada di Kabupaten Lampung Utara serta para Kabiro Media cetak dan Online sebagian yang ada di Lampung Utara yang sempat turut hadir. Acara yang di buka dan ditutup oleh Ibu Kades Sukamaju, Ike Sari Banon SE, selaku Seketaris APDESI kec.Bunga Mayang berjalan dengan baik sebagai mana mestinya Sesuai harapan mencapai kesepakatan bersama.

Dalam hasil pembahasan publikasi John Kennedy selaku ketua APDESI Kecamatan Bunga Mayang mewakili para kepala desa menyampaikan hasil dari musyawarah kepala desa,“Untuk dana Publikasai perdesa Rp5000.000, (lima juta) yang mengangarkan dari 11 desa se kecamatan Bungamayang hanya 10 desa yang ikut kebersamaan pada tahun ini.

Jumlah dana keseluruhan 50 juta di bagi untuk sembilan wadah organisasi profesi wartawan.Per wadah 5 juta dan 5 juta terbagi untuk 8 media independen yang turut hadir.Beliau juga mengatakan untuk kedepannya,“Untuk tahun yang akan datang untuk MOU Publikasi akan masuk ke wadah Organisasi Propesi Media,” ungkap nya.

Pada kesempatan pembahasan MOU Publikasai ketua PJI-D, lampura menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan yang di berikan oleh APDESI Kecamatan Bunga Mayang.“Bambang Irawan, selaku ketua, DPC PJI-D Lampung utara mewakili kabiro media Mengucapkan ” terima kasih kepada ketua APDESI Kecamatan Bunga Mayang serta kepala desa yang telah mengundang Kami para Kepala Biro media di Kabupaten Lampung Utara dalam pembahasan publikasi kegiatan program Dana Desa pada tahun 2021.

Semoga dalam pembahasan publikasi pada hari ini dapat berjalan sebagaimana mestinya,dia juga menambahkan agar Kepala desa bisa saling bersenergi dan tidak perlu risih kepada awak media,“para kepala desa dan awak media dapat saling bekerja sama bersinergi untuk mem publikasi program pekerjaan desa atas perintah, pemerintah pusat kegiatan dana desa (DD) pada tahun 2021dan tahun tahun kedepannya, di desa se-kabupaten Lampung Utara terhusus di Kecamatan Bunga Mayang ini. Ujarnya

“Untuk para bapak dan ibu kepala desa se Kabupaten Lampung Utara terkhusus di kecamatan Bunga Mayang ini supaya tidak alergi dengan para awak media karena kami para awak media ini adalah sahabat pena yang membantu Pemerintah maupun BUMN swasta untuk mempublikasikan kegiatan program yang di anggap penting untuk di siarkan menjadi konsumsi publik,” pungkas Bambang Irawan. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *