Kapolda Lampung Sambangi Kabupaten Pesawaran

Spread the love
352 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.IP dapat kunjungan dari Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno MM, Selasa 30 Maret 2021.

Tepat Pukul 16 : 00 wib Kapolda Lampung Irjen.Polisi Drs.Hendro Sugiatno MM injakan kakinya di Pemkab Pesawaran yang sebelumnya lakukan Kunjungan Kerja ke Mapolres Pesawaran. Di dampingi Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Tadmantyo S.IK.MH beserta jajarannya, Kapolda Lampung Irjen.Pol.Drs Hendro Sugiatno MM di sambut hangat oleh Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.IP beserta Sekda Pesawaran Ir.Kusuma Dewangsa MM, Asisten lll Administrasi dan Umum Herliansyah juga Ketua Pokdar Kamtibmas Provinsi Lampung H.Firman Rusli ST.MM.

Setibanya di Kantor Bupati Pesawaran Kapolda Lampung oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona langsung menyematkan kain tapis dan kopia bercorak tapis ciri khas Lampung dan juga hasil kerajinan tangan masyarakat pesawaran.

“Kunjungan beliau ke Mapolres Pesawaran dalam rangka kunjungan kerja guna memantau personel Polres Pesawaran karna beliau juga baru berdinas di Polda Lampung, beliau menenggok kesatuan masing-masing seperti tempo hari berkunjung di Metro, lampung utara dan sebagainya dan hari ini berkunjung ke pesawaran dan sekalian beliau singgah di kabupaten pesawaran dan di sambut oleh Bupati dengan baik serta memberikan motifasi dan beliau menyampaikan tanggapan positif karna perkembangan luar biasa pada kabupaten pesawaran.” Jelas Kapolres Mewakili Kapolda Lampung.

Selanjutnya Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.IP Menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan orang nomor satu di Polda Lampung ini , semoga kunjungan beliau akan menjadi motifasi serta senergi buat bumi andan jejama kedepannya.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *