Grand Final Muli Mekhanai Pesawaran

Spread the love
85 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Malam Grand Final pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Pesawaran Tahun 2021, yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran, bertempat di Graha Adora, Jl. Raden Gunawan Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Lampung, Senin malam (29/03/2021).

Dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Marzuki, selain itu dihadiri pula oleh tamu kehormatan Kabid Humas Polda Kombes Zahroni Chandra beliau ini adalah Abang None Jakarta tahun 1991 mewakili Jakarta Timur, Ketua pengerak PKK, kepala dinas pariwisata, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, kepala dinas PMD dan ketua Forum Camat, dan para juri penilai muli mekhanai Pada sambutannya Bupati Pesawaran Dendi mengatakan,

“Selamat datang di acara grand final Muli Mekhanai Kabupaten Pesawaran, di masa ini masih dihantui pandemi covid 19. Tapi untuk kemaslahatan karena ajang muli mekhanai bukan hanya untuk menampilkan kelebihan fisik semata, tetapi esensi untuk mencari bibit generasi penerus pembangunan di negeri tercinta ini.”kata Dendi

“Acara ini untuk menambah wawasan untuk putra putri yang terbaik yang sudah dipilih dari seluruh pelosok kabupaten pesawaran yang sampai saat ini eksis tampil di grand final. Akhirnya kita harus memberikan plaus bagi peserta grand final Muli Mekhanai pada hari ini.”Timpalnya.

Akhirnya Bupati memberi apresiasi kepada Tim Juri yang sudah hadir dan dapat turut mengembangkan sektor wisata Kabupaten Pesawaran, dan mengimplementasikan pengembangan wawasan tentang pembangunan Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan dan undangan terbatas menggunakan 1/10 kapasitas gedung dan menggunakan pembatasan waktu.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *