Dendi Nonton Bareng Awak Media Di Transmart

Spread the love
167 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Bupati Pesawaran H.Dendi Romadhona.K.ST.M.Tr.IP bersama dengan beberapa Ka.OPD dan ASN Pemkab Pesawaran dan Juga Anggota DPRD Pesawaran Nonton Bareng bersama sejumlah Awak Media menyaksikan Film Ayudia di Bioskop Transmart di Bandar Lampung. Senin (22/03/2021).

H.Dendi Romadhona selaku Bupati Pesawaran bersama jajarannya dan Anggota Dewan Kabupaten Pesawaran, mengadakan nonton bareng bersama awak media pesawaran menyaksikan film hasil kreasi anak kreatif Pesawaran dengan judul ” Ayudia dan jalan pulangnya” di Bioskop Transmart Way halim Bandar Lampung.

Film ini merupakan film hasil karya anak-anak kreatif Pesawaran yang lokasi filmnya di daerah Kabupaten Pesawaran mulai dari pedesaan yang ada di Kabupaten Pesawaran sampai dengan wisata laut dan pulau-pulau yang ada wilayah Pesawaran.

Film yang menceritakan tentang seorang anak perempuan yang di tinggal mati oleh ibu kandungnya saat melahirkannya di suatu daerah terpencil di pulau di daerah pesawaran dan akhirnya terpisah juga dengan ayah kandungnya hingga dewasa, Ayudia nama dari si anak ini di besarkan oleh tantenya di jakarta lalu ayudia berusaha mencari keberadaan kedua orang tuanya di tempat asalnya di suatu pulau di Pesawaran.

“Saya jujur dari awal nonton agak deg-degan tadi, dari kawan kawan media ekspektasi tadi nonton tadi karena biasanya bagus atau enggaknya jari-jemari kawan media ini.”Kata Dendi.

“Semoga ini menjadi ekspektasi, Yang pasti saya selaku Bupati Pesawaran luar biasa bangganya sebangga bangganya, Dengan segala keterbatasan dengan segala kesemangatan dengan segala tujuan film Ayudia dan jalan pulangnya bisa menembus film nasional.”Ucap Dendi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas tayangnya film Ayudia dan Jalan pulangnya terutama kawan-kawan yang ikut berperan dalam film ini yang luar biasa yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu.”Ungkap Dendi.

“Dan juga kawan-kawan CGV juga yang mempercayai Ayudia ini bisa menembus ke perfilman nasional dan Saya dengar untuk Indonesia film Ayudia jalang pulang ini mendapat rekor yang terbanyak dalam penayang perdananya kemarin.”Terangnya.

Dendi juga mengatakan bahwa didalam pandemik ini Ayudia dan Jalan pulangnya mendapatkan Tempat khusus. Bahkan target film ayudia ini akan di tayangkan di 20 kota, saat ini baru 2 kota yaitu Lampung dan Palembang.” ini membuktikan bahwa Pesawaran punya sumber daya manusia, punya anak-anak yang kreatif tinggal bagaimana kita sama-sama mendukung dan juga mengemas kreativitas itu menjadi kreativitas positif bagi masyarakat khususnya Pesawaran dan umumnya masyarakat Lampung.”Paparnya.

” jadi sekali lagi tolong tadi kalau bisa film ini kalau bisa diceritain biar orang penasaran mau nonton.”Himbaunya.”Semoga film Ayudia ini awal yang baik untuk perfileman khususnya di Kabupaten Pesawaran, disini ada Bapak Aria guna dari DPRD Pesawaran Komisi lV nanti beliau memprogramkan dunia pendidikan agar dapat menonton film ini.”Tuturnya.

Selanjutnya yusak selaku perwakilan dari Legeslatif kabupten pesawaran yang juga turut hadir dalam nonton bareng tersebut dirinya bersama Aria guna, mengatakan siap mendukung perfilman yang di buat oleh anak-anak kreatif Pesawaran khususnya film Ayudia dan jalan pulangnya ini.”Jujur Saja yang terakhir saya ikut nangis juga. Kami disini sangat berterima kasih. Yang mana tadi sudah kita Jelaskan dengan keterbatasan anggaran dapat menghasilkan dengan maksimal ini Insyaallah kedepan Kita berharap juga dengan khususnya kami dan pihak pemerintahan baik dari pihak legislatif atau eksekutif Insyaallah akan mendukung bahwa Ayudia pertama ini Insya Allah ada Ayudia – Ayudia yang lebih baik lagi.”Ungkap Yusak. (Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *