Bupati Lampura Merombak 102 Pejabat Eselon III dan IV

Spread the love
114 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG UTARA || TRABASS.NET — Bupati Lampung Utara kembali merombak kabinetnya, kali ini tak tanggung-tanggung, Budi Utomo merombak 102 pejabatnya yang duduk di eselon III administrator dan pejabat eselon IV pengawas.

“Kita hari ini melantik pejabat administrator dan pengawas sebanyak 102 diruang lingkup Pemkab Lampura,”ujar seketaris daerah DRS. Lekok., M.M usai di wawancarai media ini usai melakukan pelantikan di GOR sukung kelapa tujuh, Selasa (09/03/2021).

” Menurut dirinya yang ditekankan kepada yang baru di Lantik tersebut tidak korupsi dan mempunyai kompetensi. “Artinya menguasai tugas dan fungsi, serta memberikan pelayanan yang benar kepada masyarakat, “katanya Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas tersebut dilantik oleh seketaris daerah Lampung Utara DRS. Lekok., M.M.

Sementara dari data yang dihimpun oleh media oleh Kabid Promosi dan Mutasi BKPSDM Lampura, Hendri Dunant, S.STP menuturkan bahwa pelantikan tersebut sebanyak 102 pejabat tersebut terdiri dari 6 dinas.

“Pelantikan sebanyak 102 pejabat tersebut terdiri dari 16 administrator dan 86 pejabat pengawas, sumbernya sebagian besar 6 dinas,”ungkap nya.

” Menurutnya, pejabat tersebut ada yang di promosikan, dan ada juga yang dimutasi untuk mengakomodir dari 6 dinas tersebut.

“Bappeda, BPKAD, Dinas perhubungan, dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud), PUPR, dan KOPRI. Diluar dari dinas tersebut, hasil dari pergerakan mutasi dari 6 dinas itu,”ujarnya. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *