Wakil Bupati Marzuki Sidak Ke Dinas

Spread the love
201 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Wakil Bupati Pesawaran Kol.Inf (Purn) S.Marzuki.S.Sos.M.Si melakukan Silaturahmi secara dadakan ke Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pesawaran. Jumat (05/03/2021).

Wakil Bupati Pesawaran Kol.Inf (Purn) S.Marzuki.S.Sos.M.Si di dampingi Asisten 1 Drs.Syukur datangi Kantor Kepegawaian Daerah Kabupaten Pesawaran secara dadakan sekitat pukul 08:45 membuat para Pegawai sontak kaget atas kedatangan beliau secara tiba-tiba.

Kedatangan Pak Marzuki secara dadakan ke Kantor BKPSDM merupakan silahturahmi belaka dalam rangka menggingatkan rasa kedisplinan Kepegawaian terhadap tugas dan pungsi sebagai pegawai di lingkungan Pemkab Pesawaran serta pengarahan ke para Pegawai khususnya Pol.PP agar dapat menegakan Perda yang ada.

” Kita harus peduli dengan lingkungan tempat kita bekerja, mulai dari jam kerja dan harus berani menegur bagi yang tidak berkepentingan berada di kantor kita, terutama yang berjualan di depan kantor kita.”Kata Wabup.

Di lain pihak, Kepala Kantor BKPSDM Kabupaten Pesawaran Sunyota mengatakan sempat kaget atas kunjungan Bapak Wakil Bupati Marzuki ke Kantor BKPSDM Saat para Pegawai sedang melakukan senam padi. “Kami sempat kaget atas kedatangan bapak wakil marzuki secara tiba-tiba ke kantor kami.”ucap Sunyoto.

Masih kata Sunyoto, Dirinya sangat berterimakasih atas kedatangan Beliau (Wabup.red) ke kantor mereka. “Yang jelas Saya sangat berterimakasih atas kedatangan Bapak Wakil Bupati, atas dukungan dan arahan beliau dalam rangka peningkatan SDM khususnya Kebagawaian Kabupaten Pesawaran.”Kata Sunyoto.

Selanjutnya Wakil Bupati mengarak kekantor Dinas Capil dan Dinas Pasar. (Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *