Kabar Duka, Herliansyah Meninggal Dunia

Spread the love
2.092 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Kabar Duka, Innalillahi Wainailahirojiun. Heriansyah Meninggal Dunia pada pukul14:45 wib hari ini. Jumat (05/03/2021).

Innalillahi Wainailahirojiun, telah meninggal dunia Herliansyah Bin Subli warga Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran yang menderita kanker tulang yang sedang ramai di perbincangkan beritanya di surat kabar dan media sosial.

Sekira pukul 14:45 wib pada hari ini (Jumat 05-03-2021) Heriansyah Bin Subli yang mengalami penyakit kangker tulang di lenggannya kini meninggalkan kita semua, semoga Almarhum khusnul khotimah , di tepatkan disisiNya. Aamin.

“Innalillahi Wainalillahi rojiunā€¦turut berduka atas meninggalnya saudara Herliansyah Bin Subli. Semoga khusnul khotima.” Ungkap Marhamah salah satu pemilik kantin di area Perkantoran Pemkab Pesawaran.

“Saya atas nama pribadi dan segenap pegawai kantin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-sedalamnya atas meninggalnya Herliansyah Bin Subli.”Katanya.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan keikhlasan oleh Alloh SWT, mungkin ini yang terbaik yang di berikan oleh Alloh SWT kepada Almarhum dan keluarganya.”Tambahnya.

Seperti yang di beritakan sebelumnya bahwa, Koordinator Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, Devi Rama Diansyah melakukan penggalan dana untuk membantu meringankan beban keluarga pasien.

“Kita sebelumnya secara simbolis sudah menyerahkan bantuan kepada adik Herliansyah yang diterima pihak keluarga,” katanya saat dijumpai di lokasi penggalangan dana, di Tugu Pengantin, Kecamatan Gedongtataan.

Devi juga menyebut, pihaknya sebelumnya sudah melakukan penggalangan dana di sejumlah tempat, antara lain di Pasar Kedondong, Tugu Pengantin dan Pasar Gedongtataan.

“Alhamdulillah masyarakat antusias untuk membantu, semoga semakin banyak saudara kita yang terketuk hatinya untuk berderma,” tambah Devi.

Senada, diungkapkan oleh Ketua DPD GML Pesawaran, Rudi Sapari yang menyebut penggalangan dana itu untuk meringankan beban keluarga pasien.

“Memang biaya pengobatan akan dihandel oleh Pemkab Pesawaran melalui Dinas Kesehatan, namun biaya perawatan di rumah dan bagi keluarga yang mengurus juga harus kita pikirkan,” kata Rudi.

Sebelumnya, Subli Herlianto (45), orang tua Herliansyah menceritakan awal mula musibah yang menimpa putra pertamanya dari empat bersaudara tersebut.

Penyakit yang diderita anaknya itu disebabkan kecelakaan saat mengendarai motor, beberapa tahun silam.

Subli mengatakan, minimnya biaya membuat anaknya tidak mendapatkan perawatan intensif sejak kecelakan tersebut, sehingga kondisi kesehatan semakin parah dan akhirnya diketahui mengidap penyakit tumor tulang.

“Setelah membengkak baru kita bawa ke rumah sakit di Bandar Lampung, tapi belum membuahkan hasil. Sekarang ini kita mau membawanya ke rumah sakit sudah tidak mampu lagi karena biaya sudah tidak ada lagi, sebab penghasilan saya saja syukur bisa cukup buat makan kami sehari-hari,” jelasnya.

Bagi dermawan yang tertarik untuk membantu , dapat menyalurkan bantuannya langsung ke rekening orang tua korban atas nama Subli Herlianto di Nomor Rekening, BRI 579701013791537.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *