Dendi – Marzuki Sah Di Lantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran

Spread the love
88 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2021 -2024 H. Dendi Romadhona K.ST.M.Tr.I.P dan Kol.Inf (Purn) S. Marzuki S.Sos.M.Si di laksanakan di Ruang Balai Kratun lantai III Kantor Gubernur Provinsi Lampung. Jum’at 26-02-2021.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran H. Dendi Romadhona K.ST.M.Tr.I.P dan Kol.Inf (Purn) S.Marzuki S.Sos.M.Si di laksanakan di Ruang Balai Kratun lantai III Kantor Gubernur Provinsi Lampung oleh Gubernur Lampung Ir.Arinal Djunaidi mulai pukul 09:30. Selanjutnya prosesi pelantikan di saksikan oleh segenap para ASN Forkopinda Pesawaran dan para undangan dari berbagai elmen masyarakat Pesawaran secara virtual di aula Pemkab Pesawaran.

Usai di laksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran terpilih masa bhakti 2021 – 2024, H. Dendi Romadhona K.ST.M.Tr.I.P dan Kol.Inf (Purn) S.Marzuki S.Sos.M.Si langsung menuju ke Kantor Pemkab Pesawaran guna pelaksanaan ramah tamah dengan sejumlah OPD serta para tamu undangan dari berbagai unsur yang ada di Kabupaten Pesawaran yang di laksanakan di aula Pemkab Pesawaran usai sholat jumat setelah penyerahan tugas kembali dari Plt Bupati Ir.Kusuma Dewangsa kepada Dendi Romadhona – Marzuki.

Kegiatan di lanjutkan dengan sesi menyapa ke Kecamatan – Kecamatan Dan Desa oleh Bupati dan Wakil secara virtual kemudian acara di lanjutkan dengan photo bersama secara bergantian dan di tutup dengan jumpa pers terhadap para awak media. (Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *