K3S Kecamatan Muara Sungkai Adakan Acara Perpisahan UPTD Pendidikan

Spread the love
110 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || LAMPUNG UTARA — Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) adakan acara temu pamit antara UPTD dan jajaran kepala sekolah yang berada di Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara, Kamis, 11/02/2021. Tentu nya dalam hal ini tak luput dari prokes kesehatan mengikuti aturan pertokol kesehatan 3M.

Sebelum kata sambutan di mulai terlebih dahulu mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia raya, Dalam acara ini di hadiri oleh mantan kasi Dikdas, Dian Ratna Apsari,S,P,Si, dan beberapa jajaran kepala sekolah, TK, SD, dan SMP, Sekecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara.

Terkait dalam acara perpisahan UPTD, pendidikan kecamatan muara sungkai, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Rosmiyati.,Spd, menyampaikan ucapan terima kasih atas binaan bapak Kausar Spd. MM, selama ini di dunia pendidikan yang berada di Kecamatan muara Sungkai, yang sudah bersusah payah membina dan membimbing kami selama ini”, ujar, Rosmiyati Spd.

Di tempat yang sama ibu Dian Ratna Apsari, pun menyampaikan, kata sambutannya, kedatangannya bertujuan, menjalin tali silaturahmi di jajaran seluruh kepala sekolah TK, SD, dan SMP, yang mana sudah sepuluh tahun menjabat Kasidikdas, sekaligus sebagai manajer bos TK, SD dan SMP, di Kabupaten Lampung Utara, memohon maaf kalau ada salah, kata dan perbuatan, yang selama ini jabatan yang ia pegang di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Kabupaten Lampung Utara, terselip tata, cara, dan bahasa yang mungkin menggoreskan perasaan bapak ibu sekalian” saya mohon maaf yang sebesar besarnya, semoga pertemuan tali silaturahmi ini tetap terjaga jangan sampai terputus” ungkap Dian.

Terkait itu pula Kausar, S.pd, MM, menyampaikan dalam kata sambutannya “memohon maaf yang sebesar besarnya dikala dalam masa jabatannya selama ini ada kesalahan,” tutur kata dan perbuatan, mohon maaf yang sedalam dalamnya, mari kita saling maaf, perpisahan ini pun, kita jadikan momentum kedepannya agar jangan sampai terputus hubungan tali seraturohmi.” Tutur Kausar.

Usai kata sambutan UPTD pendidikan, di tutup dengan pembacaan doa oleh Muslimin,S.Ag, serta pemberian cindra mata. ( Hendrik )

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *