Kunjungan MARCAB (Markas Cabang) LMPP KAB Lampung Utara Ke MAC (Markas Anak Cabang) Desa Kemala Raja Kec. Tanjung Raja

Spread the love
68 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || LAMPUNG UTARA — Sandy Morga. St. beserta pengurus, dan jajaran Markas Cabang (MARCAB) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kab Lampung Utara Provinsi Lampung Mengadakan pertemuan/rakor di Markas Anak Cabang Kec.Tanjung Raja Di Kabupaten Lampung Utara, Senin 18/01/2021.

Guna membahas program kerja LMPP kedepan, sehingga LMPP Markas Anak Cabang Kecamatan Tanjung Raja Lampung Utara dapat berperan sebagai penyambung aspirasi syarakat’ kepada Pemerintah Daerah.

Sehingga program Pemerintah, dapat betul betul di rasakan dan bermanfaat kepada masyakarat Lampung Utara, serta sebagai mitra pemerintah daerah Kecamatan sampai di Desa.

Dengan tidak mengesampingkan fungsi LMPP sebagai kontrol semua kebijakan pemerintah. Dalam kunjungan MARCAB LMPP di pimpin langsung oleh Sandy Morga St, selaku Ketua MARCAB (Markas Cabang) Kabupaten Lampung Utara, sempat hadir juga para, Penesehat Marcab LMPP Kab Lampung Utara Saipurrahman Sebagai penasehat MAC Tanjung raja, selaku Kepala Desa Kemala Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara A.Riduwan.S.Ag, Serta para pengurus Bidang MAC (Markas Anak Cabang) Kecamatan Tanjung Raja dan para anggota.

Pengurus dalam penyampaian sambutan ketua LMPP, Sandy Morga.St menegaskan, LMPP bukan lah suatu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) akan tetapi adalah suatu Ormas yang siap bekerja sebagai mitra pemerintah dalam Meningkatkan Swadaya Masyarakat (SDM) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil dan menengah, guna untuk menunjang perekenomian masyarakat, dengan memberi arahan arahan, serta, bimbingan kepada masyarakat, khusus anggota MAC Kecamatan Tanjung Raja. Bukan itu saja LMPP juga bergerak di bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, parawisataan serta menanggulangi bencana alam.

Anggotanya siap terjun langsung untuk, membantu masyarakat, LMPP juga bersinergi dengan TNI Dan POLRI dalam penegakan KAMTIKMAS serta siapa menjadi garda terdepan TNI dalam mempertahan kan Pancasila dan UUD 1945. pungkas, Sandy Morga, St.

“Ditempat yang sama penasehat M.A.C.Tanjung Raja, A. Riduwan, S.Ag menyampaikan bawasannya LMPP ini bukan ormas yang punya kepentingan dalam politik, melain kan Ormas yang bergerak di bidang kemanusiaan untuk NKRI, di bumi Pertiwi ini dan saya setuju dengan adanya Ormas LMPP ini sebagai jembatan masyarakat untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Lampung Utara kedepannya, ujar A. Riduwan, S.Ag. selaku Penesehat MAC Tanjung Raja.

Kunjungan Marcab (Markas Cabang) LMPP Ke MAC (Markas Anak Cabang) Tanjung raja dan ini di laksanakan di kediaman pak Martono selaku pembina MAC Tanjung Raja ketua MAC Tanjung Raja Hiqnal firdaus, berterima kasih kepada jajaran nya atas kerja sama yang solit dengan para anggota yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Raja sehingga acara berjalan aman lancar, dan kondusip dengan mengikuti aturan portokol kesehatan 3M.

Di tutup dengan pembacaan doa oleh pak Saharudin selaku kasi..dan Poto bersama. Pengurus Marcab LMPP Kab Lampung Utara dan MAC, Desa Kemala Raja Kecamatan Tanjung Raja. Rabu, 20/01/2021.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *