Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo, SE.MM Membagikan 59 SK CPNS

Spread the love
108 Dilihat Dan Dibaca

Trabas.net Lampung Utara – Bupati Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo menyerahkan Petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampura tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Jalur Umun dan Jalur Khusus Cumlaude dan Stabilitas Formasi 2019 yang dilakukan di Aula Tapis Pemda setempat, Rabu (30/12/2020).

Dalam laporannya Kepala BKPSDM Kabupaten Lampura, menjelaskan bahwa CPNS yang mendapatkan SK berjumlah 59 orang, bahkan Kabupaten Lampura merupakan Kabupaten tercepat di Provinsi Lampung dalam pembagian SK CPNS.

Dalam sambutannya, Bupati Lampura mengucapkan selamat kepada para CPNS yang telah menerima Petikan SK 80 persen, dimana proses perekrutan dan pengangkatan CPNS mengalami beberapa kali penundaan karena adanya Pandemi covid-19.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian, selamat mengabdikan diri sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat. Selamat menjadi bagian dari pelaksana tugas pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara,” tutur Bupati Budi.

Bupati juga menghimbau kepada para CPNS agar mampu melaksanakan tugas secara profesional, disiplin dan bertanggung jawab, serta selalu memperhatikan dan menjaga martabat sebagai ASN.

Sebagai CPNS, sambung Bupati Budi, harus tunduk dan patuh pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta mendukung dan melaksanakan berbagai program pembangunan.

“Saya harap dengan hadirnya saudara-saudara menjadi CPNS ini dapat menambah kekuatan SDM yang berkualitas dan dapat memberikan arti yaitu dapat mendukung terwujudnya program Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pembacaan Surat Keputusan dan Penyerahan Surat Keputusan secara simbolis oleh Bupati Lampung Utara. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *