Dalam Hitungan Jam, Polres Pesawaran Berhasil Ungkap Identitas Korban Lakalantas Di Jalan Raya Depan Taman Sidototo

Spread the love
92 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net|Pesawaran – Seorang wanita parubaya di temukan tergeletak di jalan raya A.Yani desa kebagusan (depan taman sidototo) kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran, di duga korban tabrak lari, Kamis (17/12/2020).

Di duga akibat lakalantas tabrak lari seorang wanita parubaya di temukan tergelat tak bernyawa di jalan raya A.Yani desa kebagusan kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020, sekira pukul 04.00 wib.

Mulanya petugas sempat di buat binggung atas korban yang tanpa ada identitas diri . namun atas usaha keras anggota satlantas polres pesawaran dengan di bantu oleh pihak RSUD Pesawaran dan Masyarakat Akhirnya Identitas korban di temukan.

Menurut keterangan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.ik MH Identitas korban bernama Ama Asmawati Binti Ngantina umur 40 tahun
Pekerjaan Tuna Karya
Alamat Desa Buluk Sari Kec. Pringsewu Kabupaten Pringsewu.

“Menurut keterangan keluarga korban bahwa yang bersangkutan pergi pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020, sekira jam. 16.00 wib, kemudian korban sendiri dalam pengawasan keluarga karena mengalami ngangguan kejiwaan.” Kata Kapolres.

“Adapun akibat yang dialami oleh korban akibat kejadian laka lantas, mengalami luka pelipis mata sebelah kiri sebanyak 10 jahitan, lalu luka bagian dagu bawah dan bagian telinga sebelah kiri mengeluarkan darah, serta luka luka dibagian kepala.”Jelasnya.

“Sedangkan untuk di TKP ditemukan barang bukti berupa kaca spion warna silver sebelah kanan dalam keadaan pecah, kemudian pecahan bekas kaca spion dijalan raya.”Timpal Kapolres.

“Untuk saat ini korban berada dirumah sakit daerah pesawaran dan sedang dilakukan identifikasi sidik jari.”Papar AKBP Vero Aria Radmantyo S.ik MH.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *