Tatap Muka Dengan Tim Media, Dendi Ucapkan Terimakasih Dan Tetap Jaga Situasi Yang Kondusif

Spread the love
184 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET |PESAWARAN – Usai melakukan pencoblosan Dendi Ramadhona tatap muka dengan segenap tim media , tim koalisi serta simpatisan di kediamannya di jalan bukit kota baru tanjung karang timur guna menyampaikan ucapan selamat dari para tim terhadap dirinya dan Dendi pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan atas perjuangan dan kerja keras yang telah dilakukan selama masa Pilkada.

Ucapan ini disampaikan Dendi Ramadhona kepada Tim Koalisi 9, tim media, tim keluarga, dan simpatisan pendukung Paslon Nomor Urut 02 .

“Terima kasih kepada seluruh tim yang telah berjuang dan bekerja keras memenangkan Pasangan Dendi-Marzuki. Insya Allah lelah ini akan membawa perbaikan bagi Bumi Andan Jejama ke depan,” ujar Dendi.Rabu (9/12/2020) Pukul 19.00 wib.

Ucapan ini disampaikan Dendi Ramadhona kepada Tim Koalisi 9, tim media, tim keluarga, dan simpatisan pendukung Paslon Nomor Urut 02.

Dendi juga mengucap syukur karena tim pemenangan DERMAWAN tetap solid hingga saat ini sehingga pasangan Dendi-Marzuki bisa unggul.

“Alhamdulilah keluarga besar DERMAWAN tetap solid sehingga kita bisa mendulang suara dalam perhelatan Pilkada ini. Terima kasih atas doa, dukungan dan kerja kerasnya,” Paparnya.

Hingga berita ini diterbitkan , berdasar hasil hitung quick count sementara , desk pilkada dan real count lembaga, untuk sementara Dendi-Marzuki unggul dengan angka 56,15 persen atas Pasangan M. Nasir – Naldi.

Kepada seluruh tim, Dendi meminta untuk menjaga situasi kemenangan serta bisa menjaga situasi tetap kondusif pasca kontestasi.

“Semoga Pilkada ini memberi pembelajaran demokrasi yang baik kepada kita semua. Ke depan kita akan membangun Kabupaten Pesawaran ini bersama-sama. Terima kasih juga saya ucapkan kepada KPU, tenaga medis, ulama, guru-guru dan masyarakat,”Tuturnya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *