Dendi-Marzuki Unggul, Yuzak Gelar Konferensi Pers

Spread the love
124 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net Pesawaran – Ketua tim pemenangan pasangan nomor urut 2 Dendi-Marzuki (Dermawan), Yusak menyampaikan melalui konferensi persnya di posko kemenangan Dermawan di Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedongtataan, kemenangan pasangan calon Dendi-Marzuki yang diusung dengan persentase 60% jadi suatu kebanggaan, Rabu (09/12/2020).

Hal ini menurutnya hasil tersebut merupakan pantauan seluruh tim di 1021 TPS yang tersebar di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Kita sudah menerima data dari tim Dermawan yang menyebar di seluruh TPS, 60% suara yang didapat pasangan Dendi-Marzuki merupakan hasil jerih payah seluruh tim pemenangan, relawan dan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya dalam konferensi pers tim Dermawan, Rabu (9/12) di Posko Pemenangan tim Dermawan.

“Saya sangat bersyukur dengan hasil ini, dan perlu diketahui, kemenangan Dendi-Marzuki merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran,” timpalnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh relawan dan tim pemenangan yang ada di lapangan tetap fokus untuk mengawal hasil pemilihan sampai dengan pleno yang dilakukan KPU.

“Tetap harus rendah hati, semua tim harus fokus mengawal hasil dari Pilkada Kabupaten Pesawaran sampai penetapan yang dilakukan KPU,” imbuhnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berjuang untuk Kabupaten Pesawaran dengan memenangkan pasangan Dendi-Marzuki,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri sejumlah tim pemenangan, Ketua DPD PKS Kabupaten Pesawaran Zulpiardi, Ketua DPC PDI Perjuangan Endro S Yahman, Ketua PKB Pesawaran Matrohupi, Ketua Gerindra Pesawaran Deswanda, Ketua Demokrat Pesawaran Zamzami, Ketua Partai Hanura Supriyadi, Ketua PPP Pesawaran Supriyanto, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Evi Susina, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Subhan Wijaya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *