Usai Konsumsi Sabu, 4 Pria Di Tangkap Polisi Satu Di Antaranya Berstatus PNS

Spread the love
127 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET|| PESAWARAN — 4 Pria asal Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran di amankan Satres Narkoba Polres Pesawaran usai melakukan pesta Narkoba di sebuah rumah kosong yang bersebelahan dengan rumah salah satu tersangka (Sg) di Desa Sidodadi Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, satu diantara tersangka berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sabtu ( 28/11/2020).

Menurut keterangan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.ik.SH melalui Press Releasenya mengatakan, ke empat tersangka berikut barang bukti 1 (satu) bungkus plastik klip bening berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,15 gram dan Seperangkat alat hisap sabu (bong) di amankan oleh Satres Narkoba Polres Pesawaran di sebuah rumah kosong di desa sidodadi kecamatan way lima kabupaten pesawaran setelah mendapat informasi dari warga bahwa di tempat tersebut sedang berlangsung pesta narkoba.” Pada hari Kamis tanggal 26 November 2020 sekira pukul 21.00 WIB, bertempat di sebuah rumah kosong di Desa Sidodadi Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran telah di amankan 4 pria yang di duga melakukan tindak pidana penyalah gunaan narkotika jenis sabu .”Ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan dari ke-4 tersangka satu di antaranya berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Dari ke-4 tersangka Sg (41) warga sidodadi, Wg (39) warga margodadi, Ad (38) warga kota dalam dan Rs (52) warga padang manis merupakan berstatus PNS.”Kata Kapolres.

Selanjutnya ke-4 tersangka berikut barang bukti telah di amankan di Mapolres Pesawaran guna penyidikan lebih lanjut. Atas tindakan ke-4 tersangka akan di kenakan Pasal 112 ayat (1) atau pasal 127 ayat (1) huruf a UU. RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *