Pembangunan Mutu Sarana Dan Prasarana Ruang Laboratorium IPA (Kimia) SMAN 1 Abung Selatan Tuntas Dengan Baik

Spread the love
86 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET LAMPUNG UTARA -Dengan puji syukur ke hadirat Allah SWT. Haitami, S.Pd.MM selaku Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, merasa senang telah menyelesaikan pembangunan sebuah Gedung Laboratorium IPA (Kimia). Ketika di jumpai kami, Selasa (24/11/20) di ruang kerja nya.

Dengan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat yang melalui provinsi lampung telah membantu sekolah kami SMAN 1 Abung Selatan yang selama ini mengharapkan bantuan pembangunan Gedung Laboratorium IPA (Kimia) yang belum ada di sekolah kami, dengan ada nya bantuan pusat tersebut melalui provinsi yang di peruntukkan sekolah-sekolah yang berada di berbagai daerah guna menunjang kegiatan belajar mengajar (KBM) yang ada di berbagai daerah, khusus di Kabupaten Lampung Utara”, ujar Hairani.

Tambah nya, “Bantuan Lab IPA tersebut sangatlah berguna bagi siswa dan siswi kami, serta tenaga pendidik kami yang berada di SMAN 1 Abung Selatan ini yang tadi ruang Lab IPA (Kimia) tersebut belum ada ruangan bangunnya .

Dengan anggaran APBN yang dikucurkan kesekolah SMAN 1 Abung Selatan di bawah pimpinan Ibu Hairani, S.Pd.MM telah berdiri dengan kukuh dan megah bangunan ruang Lab IPA Kimia yang baru.

Bukan itu saja masih banyak pembenahan di sekolah tersebut terutama lima ruang kelas lagi yang sangat sangat memperihatin kan pembangunan nya yang sudah rapuh dan bergelombang atap, kusen dan pintu jendela nya yang rusak berat saat ini atas peninggalan kepala sekolah yang lama.

Ketika di konfirmasi, Hairani berharap kepada pemerintah pusat agar kira nya pemerintah pusat memberikan kembali bantuan rehab berat di SMAN 1 Abung Selatan yang sebagian bangunan nya sanggat berbahaya untuk kegiatan belajar mengajar, siswa dan guru, apa lagi beberapa bulan yang lalu ada beberapa ruang kelas yang terbang di hempas oleh angin puting beliung.” Ucap Hairani S.Pd.MM.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *