APK Milik 02 Di Copot Secara Sepihak Oleh Oknum PPL Gedongtataan

Spread the love
175 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Sulamudin warga Desa Pampangan Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran Kecewa atas tindakan yang di lakukan oleh oknum PPL Kecamatan Gedongtataan dengan mencabut APK secara sepihak tampa berkoordinasi terlebih dahulu baik dengan aparatur desa maupun dirinya yang memiliki hak untuk menjaga APK tersebut yang terpasang di depan halaman rumahnya. Jum’at (20/11/2020).

“Saya minta di kembalikan dan pasang lagi, karna saya punya tanggung jawab atas kerusakan dan kehilangan APK tersebut dari Timsesnya.”Kata Sulamudin.

Atas Kejadian tersebut yang terjadi pada hari kamis kemarin, sulamudin mencoba berkoordinasi dengan Aparatur Desa pampangan apakah mereka yang mencabut APK tersebut sudah berkordinasi apa tidak. Sulamudin pun mencoba menghubungi Ketua Panwascam Kecamatan Gedongtataan melalui sambungan Celulernya guna berkoordinasi apabila memang ada kesalahan tempat pemasangan dirinya minta diarahkan tempat yang tepat dan meminta dikembalikan untuk di pasang kembali.

“Saya sudah menghubungi Aparatur Desa apakah mereka yang mencubut itu sudah berkoordinasi dengan mereka apa belum, ternyata mereka tidak berkoordinasi dengan Aparat Desa. Sedangkan menurut aturan PPL tidak di benarkan mencabut APK secara sepihak tampa di dampingi oleh Linmas setempat.”Ungkap Sulamudin. “Saya memiliki tanggung jawab atas APK itu, karna saya di beri amanah untuk menjaganya dari Timses paslon 02 .”Katanya.

“Mau saya kalau mau mencabut ya…berkoordinasi dulu lah…jangan main cabut-cabut aja…itu kan pakai duit buatnya bukan pakai daun…”Ungkapnya Kesal.”kalau memang salah ya di tegur, cuma saya heran kenapa cuma APK milik 02 saja yang di cabut, sementara milik 01 masih terpasang dan tidak mereka cabut, ini ada apa. Dan saya mempunyai buktinya karna dari hasil survei saya di beberapa area milik 01 tidak mereka cabut.”Terangnya.

Bahkan Dirinya terlah menghubungi Ketua Bawaslu Kabupaten Pesawaran Riyan Arnando melalui Celulernya agar APK di kembalikan dan dirinya meminta agar oknum PPL tersebut di panggil dan di berikan sangsi atas perbuatan mereka yang secara sepihak mencabut APK Milik Paslon No.02 itu.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *