2 Pegawai BPKAD Pesawaran Terindikasi Virus Corona, Kantor BPKAD Pesawaran Di Liburkan

Spread the love
118 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Terkait isu adanya 2 orang pegawai BPKAD Pesawaran terpapar Virus Corona, Ir.Kusuma Dewansa MM selaku Kepala Pelaksana harian Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pesawaran belum dapat berikan tanggapan secara serius. Rabu (18/11/2020).

Saat hendak di konfirmasi terkait isu yang beredar, Sekda Pesawaran sekaligus selaku ketua pelaksana harian Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pesawaran melalui ajudannya mengatakan betul dengan adanya isu yang beredar namum secara tertulis sekda belum dapat terima laporan dari pihak BPKAD Pesawaran.

“sekda belum bisa di temui , kata sekda terkait isu itu benar namun secara tertulis dari pihak BPKAD belum terima laporan secara tertulis.”Ungkap Ajudan Sekda saat hendak di mintai ijin menghadap Sekda.

Dengan adanya kejadian tersebut, ruangan BPKAD Pesawaran di tutup dan tidak ada aktifitas, menurut keterangan yang di dapat dari beberapa petugas kebersihan dan Pol.PP yang berjaga di Pos
telah di lakukan penyemprotan di area BPKAD guna antisipasi adanya penyebaran virus tersebut dan 2 orang pegawainya yang terindikasi virus corona berikut seluruh pegawai BPKAD telah di lakukan rabip tes kemarin. Dan hari ini sampai waktu yang belum bisa di tentukan, BPKAD Pesawaran tutup tidak ada aktifitas guna penyeterilan lokasi seperti yang di katakan Iswanto selaku sekertaris BPKAD Pesawaran melalui WhassAppnya.

“Iya….sementara kami tutup dulu.. dan disterilkan dulu ruanganya ..”Tuturnya.

Mengenai kapan akan mulai kembali beraktifitas, Iswanto mengatakan Nunggu instruksi dari gugus tugas…

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *