Dinkes Lampura Adakan Sosialisasi Jambanisasi Di Desa Neglasari

Spread the love
167 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET LAMPUNG UTARA – Hamdani SKM. selaku kapus, kecamatan Abung tengah, beserta bin-des, dan para stafnya yang di dampingi oleh Abdul kodir yang selaku kades,desa Neglasari, kecamatan Abung tengah,kabupaten Lampung utara, selasa (17/11/2020).

Abdulkodir”menjelaskan bahwa di desanya ketempatan penyuluhan dan sosialisasi jambanisasi dari Dinkes lampura,
Okta Lilyana SKM.yang mewakili dari kadis-kes,Lampura,menerangkan kepada masyarakat desa Neglasari untuk stop buang air besar sembarangan,maka kita harus membuat jambanisasi, jelasnya.

Ditempat yang sama Mulyadi,camat Abung tengah,membenarkan apa yang telah disampaikan oleh oktaliyana skm kepada masyarakat desa neglasari,kecamatan Abung tengah,kabupaten Lampung utara.ucapnya.

Yang hadir dalam acara ini yakni,camat Abung tengah,oktaliyana skm dari Dinkes,bainsa,kepala desa Neglasari Abdulkodir dan para seluruh perangkat desa,Kepala puskesmas kecamatan Abung tengah dan bidan desa,beserta masyarakat desa neglasari.

Harapan saya untuk ke depannya,agar seleruh masyarakat khususnya di desa Neglasari agar bisa mengikuti apa yang telah di sampaikan oleh pihak Dinkes Lampura demi meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kita semua,harap kades.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *