Diduga Keras Oknum Kepala Desa Karang Rejo 1 Korupsi

Spread the love
122 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET LAMPUNG UTARA – Terkait ada nya unsur dinasti dalam kepengurusan pemerintah Desa Karang Rejo Satu, dari Kaur Keuangan sampai dengan Kaur Pembangunan yang ada di Desa Karang Rejo Satu, di duga masih satu keluarga dengan Jumaidi, selaku Kepala Desa Karang Rejo Satu, Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Dalam hal ini kami dapatkan dari salah satu narasumber yang berdomisili di desa karang rejo satu, saat itu berjumpa di salah satu warung ketika kami awak media minum kopi bersama, lalu kami bertanya-tanya terkait kepala desa yang susah di jumpai baik pagi ataupun sore, baik di kantor desa atau pun dirumah nya selalu jawaban para pegawai nya atau pun keluarga “tidak tau”.

Berulang-ulang kali kami selalu mendatangi kepala desa tersebut hanya mendapat kan hasil yang nihil, untuk di konfirmasi.

Keras dugaan kami bahwa Jumaidi oknum kepala desa karang rejo satu, kecamatan sungkai selatan, kabupaten lampung utara, telah melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), harapan kami dari awak media selaku sosial kontrol, agar kira nya instansi yang terkait dalam pemeriksaan baik mengenai pekerjaan pembangunan, atau pun laporan SPJ penanggung jawaban pengeluaran keuangan dan para unsur pemerintah desa nya di periksa kembali. Kamis, 12/11/20.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *