DPD Lipan Lampung Utara Beserta Beberapa Awak Media Sambangi Klinik Pratama Medika Tanjung Baru Bukit Kemuning

Spread the love
82 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET LAMPUNG UTARA – Terkait ada nya bahasa arogan terhadap pasien oleh seorang oknum dokter yang berinisial (LN) yang bekerja di salah satu klinik Pratama Medika Tanjung Baru yang berada di kecamatan bukit kemuning.

Salah satu pasien korban bahasa orakan tersebut bernama Nurbaiti warga RT 01, LK 05 kelurahan bukit kemuning, kabupaten Lampung Utara.

Koronologis kejadian tersebut, korban berobat di klinik tersebut pada hari Selasa, 10/11/20. Dengan keluhan sakit perut,” si dokter malah ngamuk ngamuk karena si pasien minta di tanganin secepat nya, pada waktu itu posisi di ruang praktek tersebut sedang sepi, namun apa yang pasen dapat, malah bukan di layani dengan serius hanya pertengkaran antara dokter dan pasien.

Dengan melontarkan bahasa yang yang kasar semesti nya tidak di lontar kan kata kalau ibu gx suka berobat di klinik ini nanti saya pindah kan BPJS ibu “, ujar si pasien.

Dengan ada nya bahasa tersebut, si pasien naik pitam lalu timbul lah keributan mulut antara pasein dan dokter.

Dalam hal kejadian ini oknum dokter tersebut telah melanggar kode etik kedokteran Indonesia (kodeki)yang telah terurai dalam kewajiban umum. Pasal, 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13, kewajiban terhadap pasien pasal, 14,15,16,17.

Sampai saat berita ini di tayangkan oknum dokter berinisial LN susah untuk di hubungi serta di jumpai di ruang kerja nya, baik di kelinik Medika Pratama atau pun di rumah sakit Medika Isani ,yang berada di kecamatan bukit kemuning, kabupaten Lampung Utara.” Rabu ,11/11/2020.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *