Akibat Arus Pendek Listrik Kediaman Bapak Ngatipan Rata Habis Oleh Si Jago Merah

Spread the love
370 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET LAMPUNG UTARA – Telah terjadi arus kebakaran rumah warga Lk.04. RW.01 RT 01. Desa Talang Jali, malam Kamis 5/11/2020 berkisar jam 19.30. wib

Dengan kerugian banguan dan perabotan 100 juta disertai dengan surat surat penting serta surat kendaraan roda dua jenis kendaraan A.100.

Dengan ada nya musibah kebakaran tersebut kepala desa talang jali langsung sigap memerintah kan warga LK 4 untuk gotong royong mendirikan kembali rumah papan yang berukuran 4×6, agar warga tersebut mempunyai tempat tinggal kembali.

Atas azas kegotong royongan warga desa talang jali khusus nya dusun 04 bangun rumah papan ukuran 4×6 tersebut telah berdiri, dan insya Allah dalam beberapa hari ini rumah papan tersebut bindi huni oleh bapak ngatipan dan keluarga nya”, ungkap Saprudin, selaku kasi pembangunan desa talang jali.

Atas kejadian ini kepala desa talang jali”, Harun Priyanto memerintahkan aparatur desa nya untuk membuatkan surat laporan kepolsek serta kecamatan, bertujuan agar unsur muspika, kecamatan kota bumi Utara mengetahui hal tersebut dalam kejadian kebakaran arus pendek listrik ini tidak ada menelan korban jiwa ,hanya harta benda dan surat surat penting di sertai perabotan rumah tangga ,”jelas, Harun Priyanto. Senin 09/11/2020.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *