5 Visi-Misi Dendi -Marzuki Saat Gelar Debat Paslon Bupati & Wakil Bupati Pesawaran

Spread the love
132 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Pasangan calon Petahana Bupati Dan Wakil Bupati Pesawaran 2020 Nomor Urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki Sampaikan 5 Visi-Misi apabila terpilih kembali memimpin Bumi Andan Jejama, hal ini di sampaikannya saat gelar debat kandidat Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Di Gedung Graha Adora Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Kamis (05/11/2020).

Dendi beserta Marzuki akan membuat masyarakat Pesawaran lebih sejahtera dan lebih produktif lagi apabila dirinya bersama wakilnya bapak (Purn Kol.) Marzuki di ijinkan Alloh SWT memimpin Kabupaten Pesawaran 2021-2024 mendatang.
Hal ini diungkapkannya oleh Dendi saat menghadiri acara debat Publik Pilkada Pesawaran 2020 Digedung Graha Adora Desa Kurungan Nyawa Gedongtataan Rabu malam 04/11/2020.

“Visi pasangan Dendi-Marzuki apabila terpilih nanti akan membuat Pesawaran sejahtera dengan masyarakat yang produktif,” ucap Dendi.

Ada lima Visi-Misi yang diusung oleh paslon nomor urut 02 Dendi Ramadhona-Marzuki untuk memuluskan visinya jika terpilih kembali menjadi Bupati Pesawaran.

Diantara 5 program ini, antara lain, Menyediakan Infrastruktur Yang Merata, Meningkatkan Ekonomi, Menyediakan Fasilitas Kesehatan, Membuka Lapangan Kerja, Membuat Masyarakat Yang Sehat Jasmani Dan Rohani, Cerdas Dan Unggul.

“Ini yang akan kami wujudkan apabila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati di Pesawaran,” singkatnya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *