DERMAWAN Terus Bergerak, Pelan Tapi Pasti

Spread the love
100 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Dermawan terus Bergerak, pelan tapi pasti. Kali ini Tim Sembilan Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran di kukuhkan kepengurusannya oleh Dendi Ramadhona Calon Bupati Pesawaran No.urut 2 yang berpasangan dengan Marzuki sebagai Wakil nya di Periode 2021-2024 mendatang. Senin (02/11/2020).

Kegiatan pengukuhan dan pembacaan ikrar yang menyatakan kesiapan dukungan dan memenangkan calon nomor Urut 2 pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran oleh Tim yang menamakan dirinya Tim Sembilan dengan di Ketuai Hermawansyah beralamatkan di Desa Pekondoh Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Ketua Tim Sembilan Hermawansyah mengatakan kronologi dirinya bentuk Tim dan di berinama “Sembilan” ini, Dendi – Marzuki didukung oleh 9 partai politik juga pemilihannya pada tanggal 9 Desember 2020 itu yang menjadi inspirasinya membentuk Tim dengan nama Tim Sembilan.

Mawan, sapaan akrab Ketua Tim Sembilan ini mengajak seluruh Koordinator Kecamatan Dan Desa se-Kecamatan Way Lima untuk mendukung Dendi Ramadhona dan Marzuki sepenuhnya.

“Ayo kita dukung dan menangkan calon kita untuk kembali menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Pesawaran pada periode 2021-2024,” Katanya.

Dalam acara pengukuhan Tim Sembilan ini yang digelar di Desa Pekondoh, Kecamatan Way Lima , Mawan juga memberikan serta memakaikan Jas Tim Sembilan secara simbolis kepada Calon Bupati Pesawaran sebagai bentuk dukungannya kepada Dendi Ramadhona untuk kembali memimpin Bumi Andan Jejama ini.

Dendi Ramadhona dalam sambutannya mengatakan terima kasih karena telah rela dan ikhlas sudah menjadi bagian tim sembilan yang siap memenangkannya dalam kontestasi Pilkada Pesawaran 2020.

“Terima kasih telah menjadi bagian tim sembilan sekecamatan Way Lima, tentunya kalian mendukung berdasarkan niat pribadi tanpa paksaan dan iming – iming,” ungkap Dendi.

Dendi juga berpesan kepada Tim Sembilan untuk saling menjaga persaudaraan dan menjaga keutuhan bersama serta menghargai calon lain yang maju bersama.

“Tergabungnya Tim ini dalam rangka persaudaraan, semoga kerja ikhlas kita menjadi amal tersendiri bagi kita, serta saya berpesan kepada kita semua untuk mengajak sanak saudara family untuk mendukung dan mendoakan saya, serta hargai calon lain yang ikut mencalonkan, jangan menjelek-jelekan calon lain,”Tutupnya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *