Kapolres Pimpin Langsung Ops Zebra Krakatau 2020 Di Simpang Tugu Pengantin

Spread the love
95 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo SIK, MH Pimpin langsung Oprasi Zebra 2020 di simpang tugu pengantin gedongtataan Kabupaten Pesawaran. Jumat (30/10/2020).

Dalam Rangka Melaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Ops Zebra Krakatau 2020 dan Melaksanakan kegiatan simpatik dengan pembagian:

– Pembagian Helm SNI.

– Pembagian Masker

– Pembagian bunga

– Pembagian Brusur

– Pembagian Stiker.

Serta Mensosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan 3M 1 T, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo SIK.MH pimpin langsung kegiatan tersebut. “Oprasi ini memberikan pemahaman bagi Para Pengguna jalan atau masyarakat agar memahami pelaksanaan Ops Zebra Krakatau 2020 dan Meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap tata tertib berlaluluntas dijalan raya serta Menciptakan stiqma positip masyarakat terhadap polisi lalulintas.”Ungkap Kapolres.

“Serta Mensosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan 3M-1-T , sekaligus melakukan kegiatan simpatik dengan pembagian Pembagian Helm SNI secara geratis , Pembagian Masker Pembagian bunga, Pembagian Brusur dan Pembagian Stiker juga secara geratis kepada masyarakat yang melintas.”Timpalnya.

Ops Zebra Krakatau 2020 ini yang Dipimpin oleh Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo.,SIK.,MH dan Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta, SE dan AKP Aris Nur Siregar juga melibatkan personel IPDA Sams Ridwan, AIPTU S Gunawan BRIPKA Yudistira, juga Personil. SAT LANTAS lainnya serta Personil dari DISHUB Pesawaran dan POCIL POLRES Pesawaran berjalan aman dan lancar.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *