Bataliyon Infanteri 9 Beruang Hitam Brigif 4 Marinir B/S Di Gruduk Polres Pesawaran

Spread the love
74 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Personel Polres Pesawaran memberikan Surprise serta Ucapan selamat dalam rangka HUT TNI Ke-75 dengan tema “SINERGI UNTUK NEGERI”. Bertempat di Mako Bataliyon Infanteri 9 Beruang Hitam Brigif 4 Marinir B/S di Desa Batumenyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran. Senin (05/10/2020).

Dalam Rangka memperingati HUT TNI ke-75 Personel Polres Pesawaran yang di pimpin oleh Kasat Reskrim AKP Endrico Sidauruk, S.Ik memberikan Surprise kepada Bataliyon Infanteri 9 Beruang Hitam Brigif 4 Marinir B/S.

“Atas nama Polres Pesawaran, kami mengucapkan dirgahayu TNI ke-75, TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian. Dan, satu kalimat pendek yakni sinergi untuk negeri, TNI jaya, ”Ucap Kasat Mewakili Kapolres.

HUT Dengan tema ” Sinergi untuk negeri” dengan dihadiri Personel Polres Pesawaran diantaranya Kasat Reskrim AKP Endrico Sidauruk, S.Ik , Kasat Tahti Ipda Suwartono , KBO Sabhara Iptu Sopyansyah ,KBO Reskrim Ipda David Herlis , Kanit 1 Politik Ipda Dartio Santiko. Kehadiran Para Personel Polres Pesawaran di sambut langsung oleh Komandan Bataliyon 9 Marinir Letkol Mar James Monthe dengan di dampingi oleh Lettu Mar Cahyo dan Letda Mar Saputra serta para Prajurit Marinir Beruang Hitam Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Dengan adanya kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan TNI – POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI melindungi Rakyatnya serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *