Tinjau Pembangunan Masjid Baitul Hadi Desa Way Layap, Dendi Bikin Kaget Warga

Spread the love
163 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net Pesawaran – Dendi Ramadhona Calon Bupati Pesawaran No.2 Sempatkan diri tinjau Pembangunan Masjid Baitul Hadi Desa Way Layap Kacamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Minggu (04/10/2020).

Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.IP Calon Bupati Pesawaran Nomor urut 2 yang berpasangan dengan Kol (Purn) Marzuki S.Sos Menyempatkan diri turun singah di lokasi Pembangunan Masjid Baitul Hadi Desa Way Layap Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran saat dirinya hendak menghadiri kegiatan Rapat Konsolidasi Partai Politik yang mengusung dirinya dan Marzuki sebagai Cabup dan Cawabup Pesawaran Periode 2021 – 2024 di Desa Tempel Rejo Kedondong.

Kehadiran Dendi di lokasi Pembangunan Masjid Baitul Hadi Desa Way Layap tersebut membuat kaget semua pekerja serta panitia yang ada di lokasi tersebut terlebih-lebih Pak Syaful Anwar yang selaku Ketua Panitia saat itu dirinya masih di rumah tiba-tiba di kabari oleh salah seorang warga bahwa ada Pak Dendi.

Kehadiran Dendi secara tiba-tiba ini di lokasi pembangunan masjid Baitul Hadi merupakan gerakan spontanitas selaku ummat yang hendak beribadah melihat pembangunan tempat ibadah seperti yang di jelaskan oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baitul Hadi Desa Way Layap Drs.H.Syaiful Anwar Msc bahwa kedatangan Dendi secara sepontan dan bukan dalam rangka kampaye.

“Saya hadir disini bukan kampaye tapi ibadah katanya karna ada pembangunan masjid.” Kata Syaiful menirukan ucapan Dendi.

“Dia cuma liat-liat aja ,tidak ada komentar apalagi nyinggung soal kampaye. Dia senang karna kegotong-royongan dan gotong royong warga kebetulan kami setiap hari minggu kami melakukan gotong-royong di masjid.”Paparnya.

Syaiful juga menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Dendi secara tiba-tiba menjadi motivasi warga karna menurutnya selama pembangunan masjid ini belum ada satupun pejabat yang mampir, baru pak Dendi saja.

“Jadi begini, saya dan warga masyarakat merasa bangga atas kehadiran bapak Dendi, Karna apa karna ini kan pembangunan masjid yang betul-betul dari nol oleh masyarakat, nah tak taunya pemimpin taroklah pemimpin sekarang memperhatikan kita walaupun tidak ada oleh-oleh tapi perhatian itu seperti itu sangat besar artinya bagi masyarakat jadi itu suatu kebanggaan bagi masyarakat masyarakat bangga semua atas kehadiran pak Dendi.”Ungkap Syaiful.

“Masyarakat sangat bangga ada perhatian sebab hampir semua pejabat lewat banyak tapi dak ada yang mampir .karna ini kan daerah lintas sedangkan sasaran masyarakat banyak disana pasti lewat sini tapi baru pak Dendi ini pejabat yang mampir.”Timpalnya.

Syaiful juga membuka peluang bagi para donatur atau Hamba Allah yang berniat membelanjakan sebagian hartanya ke jalan Allah dan menyumbangkan sebagian rezkinya untuk pembangunan Masjid Baitul Hadi.

“Disitu sudah ada rekening masjid Bank Lampung bagi hamba-hamba Allah yang hendak mengsedekahkan sebagian hartanya .”Terangnya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *