Virus Corona Kembali Makan Korban Kali Ini Warga Pesawaran Menjadi Korbannya

Spread the love
1.746 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net Pesawaran – Lagi Korban virus Corona Makan korban , kali ini warga Pesawaran yang terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan meninggal di salah satu rumah sakit swasta di Kota Metro. Warga tersebut merupakan warga Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, Jumat (02/10/2020).

Hal itu disampaikan juri bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pesawaran, dr. Aila Karyus.

“Iya memang kami kemarin malam, sekitar pukul tujuh malam dapat kabar dari Dinas Kesehatan kota Metro, bahwa ada warga Pesawaran yang meninggal dengan status terkonfirmasi positif Covid-19,” kata dia, melalui sambungan ponselnya.

Dikatakan Aila, identitas warga yang meninggal tersebut adalah Tuan S (58) warga Kecamatan Tegineneng.

Dijelaskan dia, Tuan S tersebut, pada mulanya masuk ke rumah sakit di Kota Metro dengan keluhan darah tinggi, baru kemudian seiiring berjalannya waktu Tuan S itu mengalami sesak nafas hingga akhirnya terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ya almarhum ini memang sudah dirawat sejak tanggal 22, tapi masuknya itu karena penyakit yang lain ya, dia punya tekanan darah tinggi. Sewaktu hari pertama masuk langsung rapid testnya non reaktif, nah dari proses perjalanan sakitnya itu, ada keluhan sesak, sampai akhirnya dilakukan pengambilan swab tanggal 29,” jelas Aila.

“Selang beberapa hari baru keluar hasil positif dari hasil swab, nah kemarin pukul 18.00 wib beliau dinyatakan meninggal,” tutupnya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *