MPAL Kabupaten Pesawaran Harga Mati Untuk Dendi – Marzuki

Spread the love
127 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net | Pesawaran – Majelis Punyimbang Adat Lampung (MPAL) Kabupaten Pesawaran Melakukan Deklarasi Dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona – Marzuki bertempat di Wisata Kolam Renang WLC Desa Way Harong Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Rabu (30/09/2020).

Majelis Punyimbang Adat Lampung (MPAL) Kabupaten Pesawaran Melaksanakan pendeklarasian , Pernyataan sikap oleh Majelis Punyimbang Adat Lampung (MPAL) Kabupaten Pesawaran dengan di hadiri oleh seluruh Punyimbang yang ada di 11 kecamatan sekabupaten Pesawaran atas dukungannya terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2021 -2024 dengan Nomor Urut 2 dengan di akhiri penandatanganan dalam bentuk surat kesepakatan yang di tanda tangani oleh seluruh punyimbang adat dari 11 kecamatan yang ada di kabupaten pesawaran.

H.Muaddin Yusuf SH yang Bergelar Suntan Ibu Makhga Sebagai Ketua Majelis Punyimbang Adat Lampung (MPAL) Kabupaten Pesawaran mengatakan deklarasi yang di gelar pada hari ini menyuarakan dukungan MPAL Kabupaten Pesawaran Atas Dukungannya terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona – Marzuki .

Menyikapi Punyimbang yang tidak mengindahkan kesepakatan dalam deklarasi dukungan terhadap paslon nomor urut 2 Dendi – Marzuki , Muadin yusuf menyerhkan semuanya kepada yang Maha Kuasa , siapa yang berkhiayat maka ia menanggung akibatnya.

“Kita serahkan ama yang Maha Kuasa , kita dalam himbauan dalam peribahasa Bak ranting-ranting kecil yang di lemparkan ke api unggun yang besar untuk menyemarakan Bupati ini agar melanjutkan pembangunan periode yang kedua ini .” Ungkap Ketua MPAL Pesawaran Muadin Yusuf gelar Suntan Ibu Makhga.

“Sudah saya tekan kan, harga mati untuk Dendi. Apabila dia nyeleweng berarti dia khianat dan dia akan tanggung sendiri akibatnya.”Tegasnya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *