MPC.Pemuda Pancasila Pesawaran Segera Akan Ambil Sikap

Spread the love
223 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC.PP) Kabupaten Pesawaran Akan segera ambil sikap untuk menentukan dukungannya terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2020-2024 atas dasar pertimbangan surat edaran majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN.PP) No.093.A4 /MPN -PP/1X/2020. Rapat internal kepengurusan Pemuda Pancasila di laksanakan di sekertariat Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Desa Gedong Tataan Dusun Sukamarga. Senin (28/09/2020).

Berdasarkan surat intruksi /edaran dari majelis Pimpinan Nasiomal Pemuda Pancasila (MPN.PP) No.093.A4 /MPN -PP/1X/2020. Atas dasar tersebut Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC.PP) Kabupaten Pesawaran melakukan Rapat internal kepengurusan dengan melakukan pertemuan kepada segenap Ketua – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) guna menentukan Sikap dukungan terhadap salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2020 -2024.
Dari hasil rapat sementara, sebagian PAC Pemuda Pancasila sudah menyampaikan atau menentukan sikap dukungan mereka terhadap salah satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran kepada Ketua MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Murni Achmadi dan keputusannya ada pada MPC.PP.

” Ya..hari ini kita lakukan rapat internal kepengurusan di tubuh PP Pesawaran.
Hasil rapat internal MPC & Ketua-Ketua PAC Sekabupaten Pesawaran menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada MPC untuk menentukan dukungan terhadap salah satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Pesawaran, Ini kami lakukan menindak lanjuti intruksi dari Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP) N0 093.A4 /MPN -PP/1X/2020.
Berdasarkan intruksi dari Pimpinan Pusat itulah bahwa setiap kepengurusan Organisasi Pemuda Pancasila harus menentukan Dukungan ke salah satu paslon Bupati di daerah masing-masing dan hasil dari dukungan itu di laporkan ke pimpinan pusat .”Ungkap Murni.

Murni juga menjelaskan bahwa dari hasil rapat yang di laksanakan tadi sudah ada titik simpulnya, namun hal tersebut masih akan di bahas di rapat anggota di sesi kedua setelah dirinya berkoordinasi dengan ketua-ketua PAC.

“Nanti kita rapatkan lagi setelah saya berkoordinasi dengan pengurus Anak Cabang, sebenarnya kami sudah ada dukungan ke salah satu paslon, itu juga termasuk masukan dari PAC-PAC. Namun kami tetap akan mantapkan lagi setelah berkoordinasi dengan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang di sesi kedua nanti.”Kata Ketua MPC.Pemuda Pancasila Pesawaran Murni Achmadi.

“Yang jelas dukungan dari Para Ketua PAC PP telah kita terima dan Ketua-ketua PAC meyerahkan keputusannya kepada MPC. Pemuda Pancasila Pesawaran Tapi nanti akan kami koodinasi lagi, baru kita akan menetukan arah politik kita. Dan mudah-mudahan minggu depan sudah claer PP Pesawaran arah politik kemana,”Kata dia.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *