Ustad Abdul Somad Hadir Di Pesawaran

Spread the love
441 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Ustad Abdul Somad Road Show ke Pesawaran, Tepatnya di Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran di Pondok Pesantren Kampung Qor’an Al-Fushha. Minggu (27/09/2020).

Ustad Abdul Somad yang akrab di sapa UAS, Da’i Kondang milik seribu juta ummat Lulusan Al Azhar Kairo Mesir ini melakukan Tausyiahnya dengan Road Show ke Lampung dan di Kabupaten Bumi Andan Jejama dengan harapan Kabupaten Pesawaran memiliki generasi-generasi serta penerus pejuang agama Allah SWT dengan salah satunya penghafal Al-qur’anulqarim.

” Alhamdulillah Pesawaran sudah mempunyai Kampung Qur’an yang akan mencetak para penghafal Al Qur’an bagi generasi penerus, demi terwujudnya Lampung bebas buta Al Qur’an. “Ungkapnya.

UAS juga berharap kepada para jamaah yang hadir agar bersama-sama untuk membesarkan dan menginfaqkan hartanya untuk pembangunan Kampung Qur’an Al Fushha dan masjidnya ini, agar kelak harta yang kita infaq kan itu akan bisa membawa kita kepada Jannah-Nya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Pesawaran, Kapolres Pesawaran dan para kesatuan pengamanan baik dari ormas Islam maupun personel TNI-POLRI, juga turut hadir Majelis Taklim serta insan pers berikut para jamaah yang dengan antusias. Menyambut kehadiran Ulama Indonesia ini di Bumi Andan Jejama di pelataran Pondok Pesantren Kampung Qur’an Al Fushha Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Selain melakukan Tausyiah, UAS juga melakukan penandatanganan Prasasti, tanda dibangunnya Masjid Al Fushha Pesawaran di desa bogorejo tersebut bersama-sama dengan para Donatur .

Umar Bin Abdul Aziz Iqbal Abdul Aziz. Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Kampung Qur’an Al-Fushha dalam sambutannya mengatakan terimakasihnya kepada seluruh Donatur dan pihak-pihak yang telah turut berpartisifasi dalam pembangunan Masjid dan Kampung Qur’an Al-Fushha .

“terima kasih yang tak terhingga kepada Donatur yang telah menginfaqkan tanahnya untuk pembangunan Pondok Pesantren Kampung Quran Al Fushha dan masjid. Semoga Allah SWT yang akan membalas semuanya dan semoga santri – santri kita nanti dapat belajar dengan baik serta mewujudkan cita-cita mereka juga cita-cita orang tua mereka untuk menjadikan anak-anak mereka, anak yang penghafal Al-qur’an…Aamin.”Kata Umar Bin Abdul Aziz Iqbal Abdul Aziz.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *