Dendi – Marzuki Nomor Urut 02, Tim Sukses Ungkap Rasa Syukur Dengan Pemotongan Nasi Tumpeng

Spread the love
109 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net | Pesawaran – Puji syukur serta rasa syukur di sampaikan oleh Tim Kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2020 – 2024 Dermawan dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng di Posko Kemenangan Cabup dan Cawabup Dendi – Marzuki di desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (24/09/2020).

Tim Kemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pesawaran periode 2020 – 2024 Dendi Ramadhona dan Marzuki yang di Ketuai oleh Yusak beserta kawan-kawan Tim Kemenangan dari Partai pendukung Calon melakukan Tasyakuran dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng di Posko Kemenangan sebagai bentuk atau wujud rasa syukur mereka atas di tetapkan nya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2020 – 2024 Dendi – Marzuki dengan Nomor Urut 02.

“Alhamdulillah kami mendapatkan nomor urut 2, kami sangat bersyukur, mudah-mudahan ini menjadi petunjuk dari Allah SWT bahwa kami bisa melanjutkan kembali kepemimpinan di Bumi Andan Jejama yang tercinta ini,”Ungkap Dendi Ramadhona.

Selanjutnya Yusak selaku Ketua Tim Sukses kemengan pasangan Dendi-Marzuki mengatakan , Dia berharap nomor 2 menjadi barokah buat pasangan Dendi-Marzuki untuk dapat kembali memimpin Bumi Andan Jejama dalam melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi, amanah serta mensejahterakan masyarakat yang produktif, sesuai dengan visi dan misi Dermawan.

“Alhamdulillah, semua harus selalu kita syukuri, pasangan Dendi-Marzuki dalam pengundian dan pengambilan nomor urut, mendapatkan nomor 2, artinya dua periode, untuk melanjutkan kepemimpinan nya di Kabupaten Pesawaran,”Kata Yuzak.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *