CV. Hanura Jaya Beri Bantuan Dua Unit Kipas Angin di Posko Gugus Covid Desa Kali Cinta

Spread the love
115 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net Lampung Utara – Guna meringankan beban biaya pemerintah desa kali. cinta yang terdampak virus Corona ( covid-19 ) .

CV Hanura jaya menyalurkan bantuan dua unit kipas angin ke pemerintah desa kalicinta,suatu wujud keperdulian terhadap yang terjangkit virus Corona di desa setempat, Kamis ( 17/09/2020 ).

Bantuan tersebut langsung di terima oleh kepala desa kalicinta ( Suparno ).
“hari ini untuk pertama kalinya,CV.Hanura jaya Peduli memberikan bantuan dua unit kipas angin,terkait covid-19, jelas”, Suparno.

Hari ini kita diberi bantuan dua yunit kipas angin oleh CV.Hanura jaya,untuk masyarakat yang berada di ruang isolasi tepatnya di aula balai desa kalicinta kecamatan kota bumi Utara kabupaten Lampung Utara.tambahnya.

Tentunya untuk kenyamanan di saat,di isolasi ,bagi mereka yang terdampak covid-19.

Semoga, bantuan kipas angin ini bisa bermampaat, yang bisa menimbulkan kenyamanan,bagi warga yang terdampak langsung dari pandemi covid-19″ papar nya.

Sementara Sekdes desa kalicinta mengatakan, bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya bagi warga terdampak virus corona.
Ia pun menyampaikan banyak terima kasih kepada CV.Hanura jaya.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari CV.Hanura jaya, dimana bantuan ini sangat membantu sekali untuk warga masyarakat yang berada di ruang isolasi, ungkapnya.

CV.Hanura jaya peduli, berkomitmen membantu pencegahan wabah virus corona melalui bantuan-bantuan yang di salurkan.

Guna mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak covid-19.

“Tentu CV.Hanura jaya, akan terus berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat, membantu pemerintah desa untuk memberikan bantuan ringan yang dibutuhkan bagi setiap desa yang telah mempersiapkan tempat isolasi warga yang terjangkit covid-19.

“Tidak hanya di desa kalicinta saja yang akan diberikan bantuan, CV. Hanura jaya siap untuk membantu kekurangan peralatan yang di butuh kan di ruangan isolasi warga yang terdampak virus Corona ( covid-19 ) khusus nya di desa kali cinta dan talang jali, kecamatan kota bumi Utara.”, ujarnya.

(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *