Braaak….!!!!!! Kecelakaan Tak Terelakan

Spread the love
95 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net | Pesawaran – Telah terjadi kecelakaan di jalan raya desa kurungan nyawa kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran sekira pukul 14:30 wib, sebuah mobil berwarna putih yang bernomorkan polisi BE1040RZ di duga milik Pemkab. Pesawaran dengan sebuah Motor berjenis CBR.150 warna hitam yang di kendarai oleh seorang berwarga kan Kedondong, Selasa (15/09/2020).

Kecelakaan kendaraan kembali terjadi, kali ini sebuah kendaraan R4 yang diduga milik Pemkab. Pesawaran nyungsep karna menghindari sebuah kendaraan R2 yang datang berlawanan arah dari bandar lampung menuju arah pring sewu dengan hendak melalui kendaraan di depannya ,namun kendaraan R2 tersebut menyenggol kendaraan yang hendak di laluinya itu lalu terjatuh , pada saat bersaamaan datang dari arah berlawanan sebuah mobil warna putih di duga milik pemkab.pesawaran.seprti yang di sampaikan saksi di tempat kejadian melalui satlantas polres pesawaran dalam teks releasenya.

“Kejadian laka lantas terjadi di wilayah Hukum Polres Pesawaran tepatnya di Jalan A.Yani Desa Kurungan Nyawa Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran, dengan melibatkan 1 Kendaraan roda dua dan 1 kendaraan roda empat pada hari Selasa, 15 September 2020 sekira Pukul 14.30 WIB “Terangnya.

Menurut satlantas polres pesawaran, Kecelakaan lalu lintas terjadi pada saat kendaraan sepeda Motor Honda jenis CB150 berjalan dari arah Bandar lampung menuju Pringsewu. pengendara sepeda motor hendak mendahului mobil jenis minibus yang berada didepanya dan mengambil jalur sebelah kanan.

Pada saat bersamaan datang kendaraan roda empat Daihatsu Terios yang dikemudikan oleh kasubag protokol bagian protokol dan komunikasi pimpinan setdakab. Pesawaran dari arah berlawanan.

Karena jarak yang sudah dekat,dan pengendara tidak bisa menghindar lagi maka menyerempret bagian mobil yg berada didepanya lalu terjatuh disebelah kanan jalan masuk kebawah kolong kendaraan Daihatsu Terios.

Saksi yang berada dilokasi kejadian menyebutkan bahwa sepeda motor tersebut sempat menyenggol mobil roda empat jenis kijang yang hendak didahuluinya, “iya bang, saya lihat motor agak ngebut hendak mendahului mobil kijang, tapi mobil kijang yang akan disalip membuka jalan agak kekanan karna ada mobil yang sedang berhenti dipinggir jalan, jadi sempat menyenggol mobil kijang lalu hilang kendali dan jatuh kemudian jarak yang dekat dengan terios jadi sebab terios tidak bisa menghindarinya”ucap aan.

Sekata dengan saksi yang berada didilam mobil berplat merah tersebut mengatakan hal yang sama, “motor honda jalan dari arah bandar lampung menuju pesawaran lalu saya lihat dia menyenggol mobil lalu jatuh, mas aep mengindar dengan membuang kemudi kearah kiri namun karena jarak kami terlalu dekat sehingga motor masih mengenai mobil kami”, terang yuni.

Pengemudi sepeda motor diketahui bernama Elfan Junaidi beralamatkan di Desa Teba Jawa, kec. Kedondong kab. Pesawaran saat ini dilarikan ke RSUAM bandar lampung dan telah sadarkan diri namun masih menunggu hasil pemeriksaan dokter untuk tindakan selanjutnya. Dari bagian protokol saat masih berada di RSUAM untuk menunggu hasilnya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *