Dendi Pimpin Kampanye Jaga Jarak Dan Bagikan Masker Di Tugu Pengantin

Spread the love
94 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net | Pesawaran – Dendi Pimpin Langsung Pembagian Masker dan Lakukan Kampanye Jaga Jarak dengan Hindari Kerumunan Masa Serentak Se-Indonesia dengan tujuan Pilkada 2020 yang aman damai dan sejuk yang di laksanakan di Simpang Tugu Pengantin Gedung Tataan, Kamis (10/09/2020).

Dalam Rangka memerangi Virus Covid-19 , Pemkab.Pesawaran yang di pimpin langsung oleh Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.IP bersama Tim Gugus Tugas Penanggulangan Pandemi Kabupaten Pesawaran sekaligus melaksanakan program dari Mabes Polri dengan di mulai dengan Vicon yang diselenggarakan oleh Mabes Polri di Ruang Vicon Polres Pesawaran sebelum pembagian masker dan penghimbauan ke masyarakat di Tugu Pengantin Simpang Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran.

Tahapan Kegiatan Pembagian 125 Masker yang di bagikan dan Kampanye jaga jarak di selenggarakan serentak se Indonesia untuk mensosialisasikan tentang Penggunaan Masker dan Jaga jarak kepada masyarakat saat Pemilu 2020.

Turut Hadir dalam kegiatan diantaranya Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.I.P , Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik MH, Kajari Pesawaran Tinamawati BR.Saragih, Kepala BPBD Kabupaten Pesawaran Mustari SP.,MM. Ketua KPUD Pesawaran Yatin Putro Sugino, Ketua Bawaslu Kabupaten Pesawaran Ryan Arnando, Pabung Pesawaran Mayor Inf Suprapto, Kaban Kesbangpol Kabupaten Pesawaran Drs. Zainal Arifin, Kadis Kesehatan Kabupaten Pesawaran Ir.Harun Tri Joko M.Kes , Kadis Perhubungan Kabupaten Pesawaran Ahmad Syafei, S.Pd, M.Pd,Kasat Pol PP Kabupaten Pesawaran Drs. Effendi, M.M.

(sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *