Evi Susina Di Kukuhkan Sebagai Ketua HNSI Dan Forum Komunikasi Insan Maritim Kabupaten Pesawaran

Spread the love
400 Dilihat Dan Dibaca

Trabass.Net | Pesawaran – Pelantikan & Pengukuhan Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Masa Bhakti 2020 – 2024 dan Pengukuhan Forum komunikasi Insan Maritim Kabupaten Pesawaran berlangsung di Aula Pemkab Pesawaran, Senin (07/09/2020).

Pelantikan serta Pengukuhan Evi Susina SH Sebagai Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Dan Forum Komunikasi Insan Maritim Kabupaten Pesawaran secara Resmi di Kukuhkan serta di serahkan sepenuhnya mandat juga amanah guna mengibarkan bendera HNSI di Kabupaten Pesawaran Oleh Ketua HNSI Provinsi Lampung Bayu Witara dengan Penyerahan Petaka secara simbolis yang di laksanakan di gedung Aula Pemkab.Pesawaran dengan di hadiri oleh Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K.ST.M.Tr.IP , Sekda Pesawaran Ir.Kusuma Dewansa MM , Ka.Kesbagpol Zainal Arifin , Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Admatyo S.Ik.MH , Wakil Ketua DPRD Pesawaran Paisaludin SH Beserta beberapa Anggotanya dari berbagai Parpol , Danlanal Lampung , Kepala MKG Lampung , Danyon.Brigif.Marinir , Dandim Lampung selatan , Ka.OPD Pemkab.Pesawaran , Ormas dan LSM serta para Undangan lainnya.

“Ya , atas pelantikan serta pengukuhan saya sebagai ketua HNSI Pesawaran kedepan saya akan bawa HNSI lebih ke program-program yang sudah berjalan . menyediakan tempat pengaduan bagi para nelayan bila ada masalah serta meningkatkan taraf hidup para nelayan .”Kata Evi.

Evi juga menjelaskan pada pelantikan hari ini, pihaknya juga membagikan 265 surat izin penangkapan ikan (Sipi) bagi kapal di bawah 7 GT yang dikeluarkan dinas Perhubungan dan 1000 buah kartu pelaku usaha bidang kelautan dan Perikanan (Kusuka) untuk nelayan Pesawaran.

“Kita hadir bertujuan untuk menampung dan menyerap segala aspirasi para nelayan yang ada di Kabupaten Pesawaran, yang nantinya akan kita carikan solusi untuk penanganannya,”Ungkapnya.

“Dan pada kesempatan ini juga, saya ingin menyampaikan kalau kita mendapatkan bantuan satu kapal untuk berpatroli dari Kantor Syahbandar Operasional Pelabuhan (KSOP) kelas satu panjang,”Jelasnya.

(Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *