Sijago Merah Menghanguskansatu Rumah Warga Kota Agung

Spread the love
160 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | TANGGAMUS – telah terjadi si jago merah membakar hanguskan satu rumah warga yang ada dibumi agung tepatnya masuk gang samping LP kota agung pusat. Habis tak tersisa pemilik rumah Bapak Dimas wahyudi(35) Warga Bumi Agung Rt/Rw 17/06 kelurahan Kuripan Kota Agung ,Selasa 1/9/20.

Insiden terjadi nya kebakaran pada pukul 07.03 WIB, bermula api tersebut berasal dari konsleting listrik di ruang tamu yang mana dari terminal colokan listrik. Yang konslet percikan api yang mulai membesar sehinga sudah tak bisa dipadamkan lagi Pemilik rumah tidak tau ada nya kebakaran karena sedang mengantar istrinya kerja di Pemda Tanggamus.

Dirumah korban hanya ada anak nya yang dibawah usia kurang lebih 5 tahun melarikan diri karena panik dan menjerit sehingga warga tetangga langsung sigap membantu memadamkan api terangnya”” dimas pemilik rumah Lurah Kuripan Hendrawan Wahid,S.Kom turut hadir bersama anggota polsek kota agung meninjau lokasi kebakaran yang terjadi tadi pagi. Saran untuk warga sekitar agar lebih hati-hati.

Karena sering kali terjadinya kebakaran yang mana sering kita lihat ada pun yang tidak layak yang berkaitan dengan listri segera lekas ke PLN terdekat agar menghindari hal-hal yang tidak di inginkan ungkapnya”.

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa hanya barang-barang berharga seperti surat rumah dan surat-surat kendaraan yang penting. Akan tetapi kerugian ditafsirkan sekitar 50 juta baik matrial ataupun non matrial”Jelasnya” saran untuk warga yang terkana musibah Kalau kita akan mengajukan proposal bantuan ke pemerintah BPBD untuk meringankan beban keluarga korban, bantuan tersebut berupa matrial yang bisa digunakan untuk membangun kembali rumah tersebut”Tutupnya. (Feby)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *