Sel. Jan 25th, 2022
Spread the love

MEDIA PATRIOT | LAMPUNG BARAT – Lagi – lagi sijago merah melahap sebuah salah satu rumah warga. Yang mana rumah itu habis tak tersisa dari matrial dan barang – barang berharga seperti surat-surat penting yang tak tersisa. Talang Giarto Pemangku IV. Pekon Sidomulyo Kec.Pagar Dewa Lampung Barat. Senin 24/8/2020.

Hari senin tepatnya malam sekitar pukul 22:00 WIB. Kebakaran itu terjadi berawal dari sumber tempat masak tungku yang mana di Pekon Sidomulyo masih banyak warga yg memakai kompor tradisional yang bahannya dari kayu. Yang mana pemilik rumah Bapak Jumono pada saat terjadi kebakaran tidak ada di tempat begitu pun Istri Dari Pak Jumono.

Tetangga sekitar dekat lokasi kejadian melihat sebuah asap tebal dari arah rumah Pak Jumono. Sehingga tetangga tersebut langsung lari menghampiri Lokasi Yang Mana Benar Itu Rumah Pak Jumono dengan kondisi api yang semakin besar sehingga para tetangga sekitar kewalahan untuk memadamkan api tersebut ujarnya”tetangga dekat rumah.

Kondisi rumah yang mengalami kebakaran bukan rumah permanen. Melainkan rumah berbilik papan dan sangat-sangat rentan untuk terjadinya kebakaran. Kerugian Pak Jumono, Seperti Simpanan Biji Kopi, Pupuk Yang Kurang Lebih Lumayan Banyak. Matrial Sampai Barang-barang Berharga. Kerugian Ditafsirkan Sekitar Rp 70 Juta Rupiah Ungkapnya” Pak Jumono.

Aparatur Pekon Sidomulyo Langsung Mendatangi Lokasi Kejadian di Malam Terjadinya Kebakaran Dan Hingga Siangnya Aparatur Pekon Setempat Mengunjungi Pak Jumono, Aparatur Pekon pun menyampaikan untuk semua warga khususnya Talang Giarto Pemangku IV. Agar selalu berhati-hati dalam melakukan apapun yang berkaitan dengan api karena itu sangat rentan dan bahaya untuk terjadinya Kebakaran tutup. (Gunawan)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *