Sosialisasi Kebiasaan Baru Sat.Sabhara Polres Pesawaran Lakukan PAM Libur Nasional di Beberapa Pantai Di Kabupaten Pesawaran

Spread the love
166 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | PESAWARAN – Personil Polres Pesawaran dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kab. Pesawaran Melaksanakan giat Himbauan kepada pengunjung Kawasan Pantai di dermaga ketapang, Pulau Mahitam, pantai ketapang dan pantai klara. Minggu (23/08/2020).

Dalam rangka Sosialisasi Penanganan Covid-19 dan PAM Libur Nasional yang di lakukan pihak Polres Pesawaran di dermaga ketapang, Pulau Mahitam, pantai ketapang dan pantai klara. Melaksanakan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Himbauan protokol kesehatan di pantai klara dan pantai batu mandi bersama tim gugus covid-19 Kab. pesawaran terhadap pengunjung pantai.

AKP Elvis Yani SH Selaku KASAT SABHARA Polres Pesawaran Pimpin kegiatan tersebut dengan melibatkan beberapa Personil dari Polres Pesawaran diantaranya ,IPTU Sofiansyah (KBO SAT SABHARA), IPDA Zaenal (KANIT TURJAWALI SAT SABHARA), IPDA BAMBANG Heryanto (KANIT IDIK I SAT NARKOBA), BRIPKA AldinasL (BINMAS), BRIPKA Joni Berantika (KARU REGU 1 SAT SABHARA),BRIPKA Sisca (BINMAS), BRIPDA Arif (BINMAS), BRIPDA Yola (BINMAS). BRIPDA Ahmad Ardiansyah (SAT SABHARA),BRIPDA Aldo Ariansyah (SAT SABHARA), BRIPDA Yuda (SAT SABHARA).

“Kegiatan ini dalam rangka Melaksanakan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Himbauan protokol kesehatan di pantai klara dan pantai batu mandi bersama tim gugus covid-19 Kab. Pesawaran terhadap pengunjung pantai.”Ungkap Kasat Sabhara AKP Elvis Yani SH mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik MH saat Pimpin kegiatan.

“Selain Sosialisasi himbauan Adaptasi kebiasaan baru dan Protokol Kesehatan juga lakukan PAM Libur Nasional di dermaga ketapang, Pulau Mahitam, pantai ketapang dan pantai klara.Selama pelaksanaan kegiatan, situasi aman, tertib, lancar dan kondusif, adapun untuk jumlah pengunjung Masih Relatif Normal.”Tutup Elvis. (Sabirohman)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *