NIAT LIBURAN BERUJUNG MAUT DIPANTAI KETAPANG LIMAU KAB TANGGAMUS

Spread the love
135 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET | TANGGAMUS – Tanggamus kembali Berduka belum usai beberapa Hari yang lalu 23 ABK Kapal kursin Tengelam di perainan Teluk semaangka dan kembali. Mendapat informasi dari aparat desa Pekon Ketapang tentang adanya orang tenggelam di pantai muara dua Pekon Ketapang Kec.limau Kab.tangamus pada saat liburan.22/08/20, Anggota koramil 0424/0.ckb yang piket langsung cek di TKP bahwa memang benar adanya orang tenggelam di pantai Ketapang Kec.limau.dan langsung berkordinasi dengan dengan Polsek kec. Limau, pihak kecamat, aparat desa, Basarnas,petugas kesehatan serta TNI AL dan polairud.

Bersama Tim tersebut melakukan pencarian Korban. Menulusuri lokasi kejadian., Saksi menerangkan rombongan karang taruna mengunakan R4 3 mobil dengan tujuan berlibur kepantai wisata Pekon Ketapang Kec.limau, rombongan sebagai pemuda Karang taruna Pekon Suka agung Kec.bulok sampai di pantai muara dua pekon ketapang kec.limau korban main bola kaki di pinggir pantai namun bola tersebut jatuh ke air, pada saat mau mengambil bola korban an. RIZKI terseret arus dan ombak lalu teman korban an. AGUNG mau menolong bahkan ikut terseret ombak, sehingga kedua korban tenggelam dan sampai saat ini belum diketemukan.

Kedua korban merupakan organisasi Karang taruna Pekon Suka Agung kec.bulok Kab.Tanggamus yang mana data korban adalah.Agung pamungkas Bin Herman, 22 tahun alamat Pekon suka agung kec.bulok kab.tanggamus. Riski Alamsyah Bin Rasdi, 17 Thn, alamat Pekon Suka agung Kec.bulok Kab.Tanggamus. Pada saat ini Tim yang terdiri dari koramil 424/01.ckb beserta polsek kec.limau.TNI AL.polairud.basarnas dan warga sekitar sampai saat ini pukul 18:00wib.

Kedua korban yang tenggelam belom bisa di temukan dan masih dalam pencarian sampai Mendapatkan titik terang nya Untuk sementara situasi dari pihak korban dan warga dilingkungan pantai kec.limau masih aman dan kondusif dan harapan besar dari warga setempat agar sekiranya tim bisa menemukan korban yang tenggelam dan meminta doanya untuk semua agar evakuasi pada saat ini dapat berbuah hasil demikian sementara yang bisa dilaporkan. (Feby)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *